fbpx

Kamu Wajib Tahu 16 Manfaat Masker Spirulina Ini Sebelum Membeli

Banyak banget sampai ada 16 Manfaat Masker Spirulina ini loh! Kamu wajib tahu dan mengenalnya sebelum memutuskan untuk beli.

Sebelum masuk ke pokok pembahasan, mari kita bedah dulu mengenai spirulina itu sendiri. Sehingga kita bisa mengetahui informasi jelas mengenai masker spirulina ini.

Apa Sih Masker Spirulina Itu?

Masker spirulina merupakan masker herbal alami yang terbuat dari spirulina. Spirulina ini merupakan tumbuhan ganggang biru kehijauan yang termasuk ke dalam bahan – bahan organic. Sehingga memberikan efek yang baik dan aman untuk kesehatan kulit kita.

Tidak seperti perawatan yang memakai bahan kimia diluaran yang sering kita jumpai. Oleh karena itu cukup pakai perawatan dengan bahan herbal dan yang mudah dapatkan.

Seperti mencampurkan bahan madu, minyak zaitun, susu beruang, jeruk nipis dan juga putih telur. Masker spirulina cocok untuk menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah anda.

Apa Saja Kandungan Zat Dari Masker Spirulina?

Sebelum kita mencoba untuk menggunakan sebuah produk kesehatan. Maka alangkah lebih baiknya untuk kamu ketahui terlebih dahulu kandungan apa saja yang terdapat di dalamnya. Sehingga kamu menjadi lebih yakin dalam menggunakan produknya.

Nah, untuk masker spirulina ini terdapat kandungan zat yang memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit dikutip dari laman doktersehat.com yaitu seperti :

  • Vitamin yang terdapat dalam spirulina ialah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan vitamin K. Termasuk juga kandungan Kolin dan Lutein terdapat dalam spirulina.
  • Serat dan asam amino seperti lisin, leusin, isoleusin, sistein, ariginin, valin, treonin, histidin, tirosin, alanin, fenilalanin, triptofan, metionin, prolin dan serin.
  • Karbohidrat
  • Lemak ( asam lemak omega-3 dan omega-6 )
  • Protein
  • Mineral ( zat besi, kalsium, fosfor, potassium, mangan, magnesium, sodium, dan seng ).

Itulah beberapa kandungan zat yang terdapat dalam spirulina. Kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu merawat kulit mu girls!

Masker spirulina tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah saja. Yuk kita cari tahu 16 manfaat masker spirulina ini sebelum kamu memutuskan membeli.

Inilah 16 Ragam Manfaat Dari Masker Spirulina

Manfaat masker spirulina banyak sekali loh. Secara dalam 4 kapsulnya mengandung nutrisi yang setara 1 kilogram sayuran hijau segar. Betul memang spirulina merupakan suplemen makanan kesehatan yang sangat baik.

Selain untuk diminum, spirulina memiliki kandungan asam amino, vitamin E dan beta carotene yang baik untuk kulit. Zat ini sangat baik untuk merawat kesehatan kulit dan juga mencegah penuaan dini.

Baca juga artikel ini >> Review Tentang Masker Spirulina di Femaly Daily

1. Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat

Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat

Seperti masker lainnya, Masker Spirulina digunakan di kulit wajah. Manfaat utama yang akan segera langsung terasa adalah kulit wajah serasa ditarik dan kencang. Selain itu juga kamu akan merasakan perasaan kulit wajah yang lebih Fresh.

Setelah mendapatkan manfaat tadi, masker spirulina akan mulai bereaksi kepada berbagai masalah di kulit wajah. Terutama kepada jerawat yang membandel. Yang mungkin sudah bikin kamu pusing tujuh keliling untuk ngilanginya.

Tenang aja! selagi kamu pakai masker spirulina, usahakan untuk rutin menggunakannya selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Konsistensi minimal dalam waktu sebulan, kamu akan heran jerawat kamu akan mulai berangsur menghilang. Cobain deh!

2. Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit kering

Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit kering

Guys, untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Masker spirulina ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena kandungan dari masker spirulina ini sangat baik untuk menutrisi kulit kering mu.

Tidak ingin jika kulit kamu terlihat kering dan kusam? Ayo deh coba sekarang dengan menggunakan masker herbal ini.

3. Manfaat Masker Spirulina Kulit berminyak

Manfaat Masker Spirulina Kulit berminyak

Teruntuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Kamu juga tidak di larang untuk mencoba masker spirulina ini loh. Karena sebenarnya masker spirulina ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit. Namun, jika ada reaksi beda setelah menggunakannya. Maka ada yang lebih cocok untuk kulit berminyak mu guys. Produk masker Chitosan bisa banget kamu coba untuk perawatan.

Sudah banyak loh yang membuktikan bahwa dengan produk Chitosan. Masalah kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih di wajah itu bisa teratasi. Masih ragu? Buktikan sendiri.

4. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat Masker Spirulina Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Bagaimana jika kita ingin mencerahkan kulit secara cepat dan aman? Guys, jika kalian ingin memiliki wajah yang cerah dan bersih. Ternyata itu sudah menjadi satu paket dari manfaat masker spirulina loh. Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Kamu bisa menggunakan Spirulina ini dengan cara di buat masker. Serta bisa juga di konsumsi langsung dengan cara di minum.

Loh kok masker bisa di minum? Yups, mungkin sebagian dari kamu masih bertanya. Loh emang aman masker spirulina diminum. Jawabannya AMAN 100% loh! Sebab, masker spirulina ini merupakan suplemen kesehatan yang di produksi dengan ragam khasiat.

Jika kamu mengkonsumsi 4 kapsul spirulina. Itu sama dengan makan sayuran hijau 1 kg. Jadi cocok juga untuk kamu yang tidak suka makan sayuran.

5. Manfaat Masker Spirulina Untuk Bekas Jerawat

Manfaat Masker Spirulina Untuk Bekas Jerawat

Kesel dengan bekas jerawat yang kadang bisa buat rasa percaya diri menjadi berkurang? Mudah loh guys sekarang cara mengatasinya. Dengan menggunakan masker spirulina secara rutin dan sesuai aturan. Maka kamu bisa mengatasi segala macam masalah kulit termasuk bekas jerawat.

Bekas jerawat atau bopeng bisa kamu hilangkan hanya dengan masker spirulina. Gak percaya atau masih ragu? Buktikan sekarang guys, karena manfaat yang orang lain rasakan. Belum tentu bisa kamu percaya jika bukan dengan merasakannya langsung.

6. Manfaat Masker Spirulina Untuk Flek Hitam

Manfaat Masker Spirulina Untuk Flek Hitam

Flek hitam di wajah juga terkadang mengganggu penampilan ya guys. Terutama untuk kaum hawa, pasti ingin selalu tampil cantik dan bersih. Nah, jika kamu memiliki keluhan sperti ingin menghilangkan flek hitam. Maka kamu bisa mencoba masker spirulina TIENS sebagai solusinya.

7. Manfaat Masker Spirulina Untuk Komedo

Manfaat Masker Spirulina Untuk Komedo

Waw, jika kita mendengar kata komedo. Mungkin sebagian orang masih don’t care terhadap keberadaannya. Hehehehe…Namun, tahukah kamu jika komedo di biarkan begitu saja akan menimbulkan masalah kulit lainnya?

Ya, komedo yang biasanya terlihat mungil mungil di area hidung mungkin tak terlalu terlihat jika jarak tak begitu dekat. Namun, jangan salah loh komedo juga bisa membuat hidung mu terasa gatal jika tidak segera do bersihkan.

Komedo juga bisa menjadi awal mula munculnya jerawat guys. So, dengan menggunakan masker spirulina ini. Komedo kamu pun akan ikut terangkat sampai bersih.

8. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengencangkan kulit wajah

Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengencangkan kulit wajah

Wah, tentu memiliki kulit yang kencang merupakan keinginan banyak orang terutama kaum hawa. Yups, dijaman sekarang ini polusi udara sudah sangat tercemar sehingga kulit wajah yang tadinya terlihat kencang dan bercahaya. Bisa jadi kusam dan bermasalah.

Apalagi jika usia kita sudah tak muda lagi. Maka kulit pun akan ikut mengendor ( keriput ). Nah, untuk menghindari penuaan dini. Kamu bisa menggunakan masker spirulina ini dengan rutin. Karena salah satu manfaatnya juga untuk mengencangkan kulit loh guys.

Jadi jika kamu ingin menghilangka garis halus di wajah juga sangat bisa loh..Hehe! Cobain deh, soalnya ini recommended banget!

9. Manfaat Masker Spirulina Untuk Tubuh

Apa sih manfaat masker spirulina untuk tubuh? Seperti ulasan di atas. Ternyata masker spirulina ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah saja guys.

Jika kamu mengkonsumsi Spirulina Capsule ini. Maka ada dosis aturannya ialah 3 x 4 kapsul dalam sekali minum. Waw banyak banget ya dosis nya? Gak usah khawatir guys, soalnya seluruh bahan yang di gunakannya herbal alami. Tanpa bahan Kimia ya. Jadi sangat aman untuk di konsumsi tubuh tanpa menimbulkan efek samping.

10. Manfaat Masker Spirulina Untuk Payudara

Manfaat Masker Spirulina Untuk Payudara

Manfaat masker spirulina ini juga bisa dirasakan oleh payudara mu girls. Caranya kamu bisa menggunakan masker spirulina itu dengan di oleskan langsung ke area payudara. Kemudian kamu bisa pijat dan urut bagian payudara agar bisa menjadi lebih kencang. Serta bisa terlihat lebih padat dan terawat.

11. Manfaat Masker Spirulina Untuk Rambut

Waw ternyata selain untuk tubuh dan kulit. Spirulina ini juga bermanfaat untuk rambut kamu guys. Loh bagaimana cara menggunakannya untuk rambut? Nah, jika kamu ingin menggunakannya langsung ke rambut. Maka masker ini bisa kamu jadikan shampo rambut. Atau bisa juga di minum secara langsung. Agar spirulina ini bisa bekerja dari dalam tubuh untuk menutrisi rambut.

12. Manfaat Masker Spirulina Untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Kelembapan kulit tubuh maupun kulit wajah harus tetap terjaga agar kulit tidak mugah kering dan bersisik. Dengan menggunakan masker spirulina secara rutin, maka elastisitas dan kelembapan kulit wajah mu bisa terjaga loh. Sehingga kulit akan tetap terasa lembut karena kandungan antioksidan dalam masker spirulina ini sangat tinggi.

13. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mendetoksifikasi / Mengangkat Racun Dalam Kulit

Hal terpenting juga yang menjadi manfaat dari masker spirulina ini ialah dapat mengangkat racun – racun di bagian kulit luar. Sebab, menurut hasil penelitian, masker spirulina ini mengandung zat anti – toxic yang efektif untuk mendetoksifikasi kulit.

14. Manfaat Masker Spirulina Sebagai Anti-Aging ( Mencegah Penuaan Dini )

Dengan kandungan antioksidan, vitamin E dan beberapa zat lainnya dalam masker spirulina. Ternyata mampu membantu meremajakan kulit sehingga tetap terlihat awet muda dan kencang. Siapa sih yang mau mengalami penuaan dini? Ya pasti semua orang tidak mau ya girls, secara gitu masih muda tapi kulit terlihat tua. Untuk itu, rutin menggunakan skincare yang organic seperti spirulina ini sangat di perlukan untuk merawat kesehatan kulit mu.

15. Manfaat Masker Spirulina Untuk Membantu Mengatasi Peradangan Kulit Wajah

Masker spirulina mengandung zat antioksidan yang bernama phycocyanin yang menurut penelitian merupakan zat yang bersifat antiinflamasi. Sehingga dapat membantu mengatasi dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit, contohnya seperti pada kasus dermatitis kontak.

16. Manfaat Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Nah, untuk kamu yang memiliki kebiasaan tidur larut malam. Atau susah tidur sehingga mengakibatkan adanya kantung mata. Maka dengan menggunakan masker spirulina secara rutin ini mampu menghilangkan kantung mata mu loh guys.

Nah itulah 16 Manfaat Masker Spirulina yang Wajib Kamu Tahu! Sekarang kamu sudah tahu kan apa saja manfaat masker spirulina ini.

Setelah mengetahui ragam manfaat dari masker spirulina. Tentu dong, kamu harus mengetahui informasi mengenai cara menggunakannya dengan baik dan benar. Agar semua manfaat yang di jelaskan di atas bisa kamu rasakan secara nyata.

Ikuti Yuk Langkah – Langkah Menggunakan Masker Spirulina Ini!

Cara penggunaanya pun simple dan fleksibel. Bisa kamu lakukan di rumah dengan mengikuti langkah seperti berikut ini :

  • Pertama, Cucilah muka dengan menggunakan air hangat agar pori – pori kulit dapat terbuka lebih lebar. Sehingga bisa membersihkan kotoran – kotoran yang ada didalamnya. Serta dapat memaksimalkan penyerapan masker spirulina.
  • Kedua, Tuangkan 1 atau 2 butir kapsul spirulina kedalam mangkuk kecil. Lalu campur dengan air secukupnya, bisa digunakan campuran seperti madu / susu beruang / minyak zaitun.
  • Kemudian, Aduk hingga merata dan terlihat mengental ya, jangan dibuat menjadi cair.
  • Setelah itu, oleskan masker spirulina secara merata keseluruh area kulit wajah.
  • Tunggu beberapa saat hingga masker terasa mengering kurang lebih 20 menit.
  • Jika sudah mengering, basuh kembali wajah kamu dengan air hangat dan keringkan dengan handuk hangat.

Selesai deh girls, mudah kan cara menggunakannya! Dalam 1 minggu, kamu bisa menggunakan 2 – 3 kali ya. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah manfaat dan informasi mengenai masker spirulina yang bisa kamu dapatkan disini. Semoga bermanfaat dan juga mulai untuk mencoba menggunakan masker ajaib ini.

Penasaran untuk informasi lebih lanjutnya? Kamu bisa klik link di bawah ini ya.

Jual Masker Jerawat Spirulina

Jual masker jerawat spirulina untuk mengobati penyakit kulit dimana pori-pori kulit tersumbat dan menyebabkan kantung nanah yang meradang. Bagi seseorang yang memiliki jerawat akan membuatnya merasa tidak percaya diri saat berpenampilan. Oleh karena itu, atasi penyakit kulit tersebut menggunakan masker spirulina.

Jual Masker Jerawat

Saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui siapa dan dimana yang jual masker jerawat spirulina. Hal ini dikarenakan minimnya pengetahuan seseorang tentang spirulina untuk kesehatan kulit. Spirulina dalam bentuk masker sudah terbukti bisa mengobati jerawat secara alami. Oleh sebab itu, jika Anda ingin menghilangkan jerawat secara alami maka gunakan masker spirulina.

Jual Masker Jerawat Spirulina untuk Menghilangkan Jerawat Anda

 

Kandungan Masker Spirulina

Masker spirulina memiliki kandungan dari berbagai jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Nutrisi yang terkandung dalam spirulina daintaranya zat karbohidrat, serat, lemak, vitamin A, vitamin B, dan vitamin E yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain memiliki vitamin, spirulina juga memiliki mineral yang bagus untuk kesehatan kulit Anda.

Berbagai mineral yang terkandung dalam spirulina diantaranya adalah potasium, magnesium, fosfat, kalsium, sodium, mangan, dan besi zinc. Spirulina juga memiliki kandungan asam lemak essensial dan non essensial , beta carotene, dan juga klorofil.

Cara Menggunakan Masker

Masker spirulina merupakan masker wajah yang diolah menjadi bubuk. Cara menggunakan masker spirulina cukup mudah, namun jika Anda belum pernah memakai masker spirulina dan masih bingung bagaimana cara menggunakannya simak cara menggunakan masker spirulina berikut ini :

Campurkan spirilina bubuk dengan air hangat atau air dingin, kemudian aduk sampai membentuk seperti krim kental atau seperti gel. Jika masker spiriluna sudah terbentuk seperti gel, bersihkan wajah terlebih dahulu. Oleskan masker spirulina menggunakan kuas atau jari anda sampai merata hingga tidak ada kulit wajah yang kelihatan selain mulut dan bagian mata.

Diamkan masker spiriluna selama kurang lebih 20 menit atau sampai masker mengering di wajah Anda. Kemudian bilas wajah dengan air hangat hingga bersih. Setelah itu Anda akan merasakan kesegaran dan kelembutan pada kulit wajah. Gunakan masker spirulina ini agar kulit anda tetap segar dan lembut.

Manfaat Masker Spirulina

Masker spirulina merupakan masker bubuk yang bahan dasarnya terbuat 100 % dari bahan alam. Di dalam masker spirulina terdapat klorofil yang mampu membersihkan racun, radikal bebas dan membantu mengencangkan kulit wajah Anda. Bahanyang digunakan untuk membuat masker ini terbuat dari tanaman yang sejenis dengan gangga yang hidup di perairan.

Masker spirulina ini merupakan solusi yang tepat untuk mencerahkan wajah dan mengusir jerawat dari wajah. Sehingga tak heran jika saat ini sudah banyak yang jual masker jerawat spirulina untuk mengatasi jerawat secara alami.karena manfaat yang bisa didapatkan dari masker ini sangat banyak dan sudah terbukti. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan masalah jerawat yang mengganggu wajah Anda.

Manfaat dari masker spirulina diantaranya sebagai berikut:

  • Mampu mengencangkan kulit wajah Anda sehingga keriput dan garis halus yang ada di wajah akan berkurang dan wajah akan kelihatan lebih segar
  • Menghaluskan kulit wajah serta melembabkan kulit kusam dan kasar
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, serta menghilangkan komedo yang ada di wajah Anda
  • Mengecilkan pori-pori kulit merah dan bengkak akibat jerawat dan iritasi
  • Memberikan nutrisi pada wajah hingga ke lapisan terdalam sehingga kulit akan terlihat lebih segar dan sehat
  • Mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di wajah sehingga kulit akan mudah untuk bergenerasi untuk kulit wajah yang baru

Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang lebih banyak dari masker spirulena. Untuk itu cari tahu atau cari info di mana tempat yang jual masker jerawat spirulina agar kulit anda bebas dari jerawat dan kulit terlihat lebih sehat, kencang, dan segar.

Wow 10 Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat di Wajah

Wow 10 Manfaat Masker Spirulina ini bisa Untuk menghilangkan Jerawat di Wajah loh guys. Penasaran gak? Simak informasinya.

Menurut dokter jerawat itu normal, umur 11 tahun sampai 30 tahun akan mengalami jerawatan dan bisa juga terjadi pada semua orang dan segala usia. Tapi umumnya jerawat ini mempengaruhi anak remaja dan dewasa muda.

Wow 10 Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat di Wajah

Untuk mengetahui beberapa manfaat dari masker spirulina ini. Kamu bisa baca dengan lengkap ya informasinya di bawah ini.

Manfaat Spirulina Untuk Jerawat Di Wajah

Masker spirulina memiliki banyak manfaat untuk wajah kita, terutama untuk jerawat di wajah. Karena di dalamnya juga memiliki kandungan seperti:

  • Vitamin C
  • Vitamin B1
  • Vitamin B5
  • Vitamin B6
  • Vitamin E
  • Manganese
  • Copper
  • Zinc
  • Beta carotene
  • Amino acid methionine

Legalitas masker spirulina

Masker dari spirulina ini juga menggunakan bahan alami, karena kandungan di atas biasanya ada pada buah-buahan dan biji-bijian. Selain itu masker ini sudah teruji oleh BPOM RI dan halal MUI.

Dengan zat yang baik dengan manfaat masker spiruline untuk jerawat dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Sedangkan cara pemakaiannya bersihkan wajah terlebih dahulu, campurkan masker dengan sedikit air dan aduk sampai berbentuk krim kental.

Cara simple menggunakan masker spirulina

Oleskan masker tersebut menggunakan kuas pada wajah anda, birakan selama 20 menit sampai kering dan bilas dengan air hangat. Selain menghilangkan jerawat masker ini juga dapat memperkuat jaringan melalui zat klorofil.

Masker spirulina juga mampu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan mata panda, mengembalikan kelembaban kulit, menghilangkan noda hitam, membuat kulit lebih lencang dan mengangkat sel kulit mati.

Selain itu manfaat masker spirulina untuk jerawat juga dapat menghentikan penuaan dini, mendetoksifikasi kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, meningkatkan pertumbuhan sel kulit dan mempercepat pergantian sel.

Manfaat lain dari Masker Spirulina Tiens

Ternyata selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan di atas. Masker spirulina juga memiliki manfaat lainnya seperti:

  • Masker spirulina bermanfaat untuk payudara, karena dapat digunakan sebagai masker pengencang kulit payudara.
  • Menutrisi kulit wajah.
  • Menjadi pelengkap nutrisi untuk tubuh. Karena dengan mengkonsumsi 4 kapsul spirulina itu sama dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran.
  • Untuk nutrisi anak dalam masa pertumbuhan.
  • Dapat menambah nafsu makan.

Nah itulah manfaat lain yang bisa kamu rasakan setelah menggunakan masker spirulina.

Masker Spirulina Penghilang Jerawat Dengan Bahan Alami

Untuk menghilangkan jerawat kita dapat menggunakan bahan alami yang aman dan tanpa bahan kimia. Banyak bahan alami yang mudah ditemukan sebagai penghilang jerawat. Mulai dari daun pepaya, telur ayam kampung, lidah buaya, bawang putih, tomat, mentimun, putih telur dan madu.

Bahan organic untuk menghilangkan jerawat

Daun Pepaya

Daun Pepaya

Daun pepaya memiliki kandungan yang bagus untuk wajah, caranya dengan membersihkan daun pepaya yang sudah tua dan jemur sampai layu kering. Haluskan daun dengan sedikit air dan peras.

Gunakan air perasan daun pepaya tersebut kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan wajah dengan air hangat.

Telur Ayam Kampung

Telur Ayam Kampung

Pada telur ayam kampung, gunakan kuning telurnya, kocok dan aduk sampai merata. Oleskan kuning telur pada wajah yang berjerawat, diamkan selama 30 menit dan basuh sampai bersih.

Tomat

Tomat

Tomat yang memiliki kandungan vitamin C juga dapat menghilangkan jerawat. Cara pemakaiannya dengan mengiris 1 buah tomat, oleskan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama 1 jam. Setelah 1 jam bersihkan menggunakan air bersih supaya tidak meninggalkan sisa.

Lidah Buaya

Lidah Buaya

Selain manfaat masker spirulina untuk jerawat lidah buaya juga dapat menghilangkan jerawat, dengan mengambil bagian dalam atau daging dari lidah buaya. Bersihkan lidah buaya sudah bersih, oleskan pada wajah dan lakukan sampai jerawat mengelupas.

Bawang Putih

Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan yang mampu menghilangkan bekas jerawat. Bawang putih ini cara kerjanya dengan mengobati jerawat di wajah, caranya dengan menyiapkan 2 siung bawang putih dan tumbuk sampai halus. Tempelkan tumbukan bawang putih pada wajah yang berkerawat, diamkan selama 30 menit dan basuh sampai bersih, lakukan secara rutin agar manfaat masker bisa maksimal.

Nah itulah hasil review masker spirulina dan bahan organic lainnya yang bisa mengatasi kulit berjerawat. Lakukan perawatan secara rutin ya, agar hasil yang di dapat bisa lebih maksimal.

Kontak Kami

Dapatkan produk ASLINYA hanya disini! Karena kami merupakan agen resmi TIENS yang sudah bekecimpung sejak lama dalam bidang kesehatan.

Kamu bisa menghubungi kami melalui WhatsApp 081383975400 atau chat langsung ke website ini dengan CS kami. Ingin datang langsung ke toko kami? Bisa banget loh. Hubungi saja kami untuk alamat lengkapnya.

Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng dan Kulit Berminyak

Apa Saja Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng Kulit Berminyak? Cari tahu informasi selengkapnya disini. Pesan via (Nomor Whatsapp).

manfaat masker spirulina
manfaat masker spirulina

Apakah kamu memiliki masalah dengan kulit wajah yang berminyak, jerawat dan juga bopeng? Ternyata manfaat masker spirulina untuk wajah berjerawat ini sangatlah baik. Bisa jadi solusi terbaik buat kamu. Sudah banyak yang pakai dan buktikan hasilnya loh.

Inilah 6 Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng dan Kulit Berminyak

#1 Deep Cleansing.

Masker spirulina dapat mengatasi produksi minyak di wajah yang berlebihan.

*disarankan untuk menggunakan campuran putih telur khusus untuk jenis kulit berminyak

Serta dapat membantu membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit.

Apalagi jika kamu terbiasa menggunakan makeup tebal, yang biasanya membuat pori-pori tertutup oleh bekas-bekas makeup.

#2 Detoksifikasi.

Penggunaan masker wajah spirulina dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Kandungan vitamin dalam masker spirulina tiens mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.

#3 Mencerahkan Kulit Wajah.

Masker spirulina memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah.

Selain itu juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

#4 Kaya Nutrisi.

Spirulina Capsule TIENS di produksi menggunakan bahan baku ganggang hijau biru bernama Anthospira sp.

Tanaman ganggang tersebut bahkan dinobatkan sebagai Super Foodoleh WHO (Wealth Health Organization).

Karena kandungan nutrisinya yang sangat tinggi bahkan terbaik dari sayuran hijau manapun.

#5 Soothing Power.

Masker Spirulina sangat dibutuhkan oleh kamu yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti :

  • sunburn,
  • kulit sensitive,
  • iritasi dan kemerahan,
  • maupun jerawat.

Kandungan dalam masker spirulina mampu menenangkan kulit yang sensitif.

*Disarankan untuk konsumsi suplemen Vitaline Softgels khusus jenis kulit sensitif agar kesehatan kulit terjaga dari dalam

#6 Moisturizing.

Ini adalah manfaat utama dari masker wajah yang memberikan lapisan ekstra pada kulit yang melembabkan.

** Sstt…!! Ternyata manfaat masker spirulina untuk payudara juga ada loh..

6 Campuran Bahan Alami Untuk Menambah Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah

campuran bahan alami untuk menambah manfaat masker spirulina

Manfaat masker spirulina kapsul tiens herbal dan mencampurnya dengan bahan alami dapat memberikan nilai tambah untuk kesehatan kulit wajah loh.

Campurkan masker spirulina dengan bahan alami ini dan rasakan khasiatnya :

#1 air mawar

Dapat memberikan kepuasan dalam memakai masker spirulina dan juga dapat membantu kamu yang cukup terganggu untuk mengurangi aroma bau khas spirulina anthospira sp.

#2 madu

Membantu kulit wajah menjadi lebih lembut dan tidak kasar juga kering. Gunakan madu apa saja yang mudah didapatkan.

#3 minyak zaitun

Jika ada boleh dicoba, tapi jika gak ada jangan sekali-kali coba campur masker spirulina sama minyak goreng panas didapur ya! hehehe

#4 susu beruang

Perawatan pakai masker spirulina itu murah banget, kalau kamu mau tambah keluar budget kecantikan lagi cobain aja beli susu beruang di alfamart atau indomaret terdekat.

#5 putih telur

Cocok dicampur dengan masker spirulina khusus untuk yang punya jenis kulit berminyak. Putih telor baik untuk bantu serap dan kontrol minyak berlebih di muka.

BACA SELENGKAPNYA :Bahan Campuran Masker Spirulina Yang Bikin Kulit Sehat

#6 vitaline softgels

Memakai masker spirulina dengan vitaline softgels tiens dapat menambah manfaat dan khasiat masker spirulina yaitu dapat menjadikan kulit lebih sehat dan juga putih cerah bersinar.

MANFAAT MASKER SPIRULINA TIENS BAGI KONSUMEN SETIA

Dibawah ini, adalah screenshot chat yang merupakan review atau testimoni dari pelanggan kami.

Sudah banyak yang mencoba memakai masker spirulina dan membuktikan sendiri khasiatnya.

***

Memang sih, permasalahan tentang jerawat selalu menjadi masalah yang cukup serius dan dialami oleh banyak orang.

Bukan kamu aja…

Apalagi orang-orang diluar sana yang jam kerjanya sibuk banget, sampai-sampai lupa untuk merawat kesehatan kulit.

Sadar gak sadar, jerawat yang tumbuh dan berkembang di wajah kamubikin kamujadienggak percaya diri tampil kan.

Banyak faktor sih yang sebabkan jerawat tumbuh di wajah kamu.

Mulai dari banyaknya aktivitas, keringat dan debu sampai ke pola hidup sehat.

Jadi, selain mengetahui penyebabnya gak kalah penting kamu juga perlu tahu gimana cara untuk mengatasinya.

Hati-hati, janganlah kamu sesekali memencet jerawat yang ada di wajah kamu.

Memencet jerawat yang tumbuh pada wajah kamu hanya akan menambah jumlahnya dan menyebabkan pembengkakan pada wajah kamu.

***

Untuk mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh di wajah kamu, kamu bisa pakai manfaatmasker spirulina untuk wajah berjerawat bopeng dan kulit berminyak.

Masker ini memang telah terbukti memberikan manfaat yang sangat baik dan bisa membantu mengatasi permasalahan jerawat pada wajah kamu.

Jerawat yang tumbuh di wajah kamu memang akan membingungkan bagi kamu.

Jerawat yang tidak di atasi malah akan menambah jumlahnya begitupun bila di atasi dengan cara yang salah.

Maka dari itu hal ini sebenarnya menyadarkan kita untuk memilih cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh pada wajah kamu.

Jadi Apakah Manfaat Masker Spirulina?

Manfaat masker spirulina untuk wajah berjerawat bopeng dan kulit berminyakini memang sangat baik.

Masker ini juga sangat aman untuk kamu gunakan, karena masker ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.

Penggunaan dalam jangka waktu panjang tidak akan memberikan efek yang buruk.

Masker spirulina juga bisa di jadikan sebagai obat untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah kamu.

Masker ini memang memiliki khasiat yang sangat baik.

Jadi banyak orang tentu akan lebih memilih menggunakan masker spirulina di bandingan dengan cara-cara yang lain, yang belum tentu bisa mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh di wajah kamu.

BELI SEKARANG dan DAPATKAN HARGA DISKON PROMO *Sudah Termasuk Kuas Masker. Chat via WhatsApp (Nomor Whatsapp)(Agen Resmi Penjual Masker Spirulina Indonesia).

Ini Dia 4 Manfaat Masker Alami Spirulina Bagi Wajah Anda

Ini Dia 4 Manfaat Masker Alami Spirulina Bagi Wajah Anda. Cari tahu selengkapnya disini. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Apakah anda mengetahui bahwa Manfaat Masker Alami Spirulina bagi wajah ini sangatlah banyak. Masalah kulit wajah memang menjadi masalah kulit yang cukup serius dan banyak di alami oleh orang-orang. Masalah kulit wajah ini pada umumnya berupa jerawat, komedo, flek hitam, bekas jerawat, warna kulit tidak merata, kulit kering, penuaan dini dan masih banyak lagi masalah-masalh kulit wajah yang lainnya.

Tetapi taukah anda bahwa masker spirulina memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda. Masker ini termasuk masker yang sangat aman untuk anda gunakan, karna di buat dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Langsung saja saya akan memberi tau apa manfaat dari penggunaan masker spirulina.

Ini Dia 4 Manfaat Masker Alami Spirulina Bagi Wajah Anda

  1. Mengatasi jerawat

Jerawat memang menjadi masalah kulit wajah yang paling utama. Jerawat sering timbul di bagian-bagian wajah seperti jidat dan pipi. Masalah jerawat yang sering timbul ini ternyata bisa di atasi hanya dengan menggunakan masker secara rutin setiap harinya.

  1. Mengatasi komedo

Tak hanya jerawat yang cukup mengganggu di kulit wajah anda. Komedo juga akan cukup mengganggu bila tumbuh dalam jumlah yang banyak. Masalah komedo juga perlu di atasi dengan cara yang tepat. Cara paling tepat untuk mengatasi permasalahan komedo ilah dengan menggunakan masker spirulina.

  1. Meratakan warna kulit

Untuk sebagaian orang tentu akan mengalami masalah pada kulit di mana warna kulitnya tidak merata. Hal seperti ini tentu akan membuat sebagian orang menjadi kurang percaya diri. Nah masalah ini ternyata bisa di atasi hanya dengan menggunakan masker spirulina. Warna kulit anda akan merata.

  1. Menghilangkan flek hitam

Jerawat yang tumbuh di kulit wajah terkadang akan meninggalkan bekas jerawat yang akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Nah hal seperti ini ternyata biasa di atasi dengan menggunakan masker spirulina secara rutin. Maka flek hitam pada kulit wajah anda akan memudar dan hilang.

Nah itulah sedikit dari banyaknya manfaat masker spirulina bagi wajah anda. Tentu masker ini terbuat dari bahan organic sehingga aman untuk di gunakan ya.

Manfaat Spirulina Kapsul Tiens

Bagi kamu yang telah menggunakan masker spirulina hanya untuk wajah. Ternyata ada cara lain juga loh untuk perawatan tubuh dari dalam. Cukup dengan minum 3 x 4 kapsul spirulina tiens dalam sehari. Itu sama dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran. Sehingga nutrisi tubuh mu bisa tetap terpenuhi.

Tidak hanya untuk wanita, spirulina ini juga bisa digunakan untuk pria loh. Karena spirulina ini memiliki banyak khasiat yang dapat dirasakan oleh setiap kalangan.

Dapatkan Produk ASLInya DISINI!

Untuk kamu yang ingin membuktikan sendiri manfaat dari masker spirulina. Maka produk ASLI nya mesti kamu beli disini. Kami merupakan agen distributor Resmi dari TIENS yang telah memiliki banyak konsumen.

Cara pemesanannya mudah sekali. Kamu cukup menghubungi kami melalui WhatsApp dan chat langsung dengan CS kami di web ini.

Dapatkan juga harga menarik yang selalu kami berikan setiap bulannya. Ayo order sekarang juga!

Belum Tahu Manfaat Masker Spirulina Tiens?

Belum Tahu Manfaat Masker Spirulina Tiens? Yaah kemana aja.. Cari tahu selengkapnya disini. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Apakah anda sudah mengetahui apa saja manfaat masker spirulina tiens? Masker spirulina tiens memang memberikan manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan anda. Masker spirulina ini sangat baik dan membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda apalagi jika dikombinasikan dengan vitaline softgels (baca artikelnya disini: Manfaat Vitaline Softgels. Kulit wajah yang putih bersih dan terhindar dari berbagai permasalahan memang menjadi keinginan banyak orang. Tetapi untuk mendapatkan wajah yang putih bersih memang cukup sulit untuk memilih produk yang paling tepat. Kesalahan memilih produk tentu akan berakibat sangat fatal untuk diri anda sendiri. Itulah sebabnya mengapa anda harus memilih menggunakan masker spirulina tiens, masker ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang sudah pasti aman untuk anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kalau belum tahumanfaat masker spirulina tiens baca disini :

  1. Menyamarkan noda hitam

Noda hitam memang menjadi masalah kulit yang cukup serius dan sering di alami oleh banyak orang. Orang yang mengalami masalah kulit seperti ini tentu akan merasa bingung bagaimana cara untuk mengatasinya. Ada cara yang dangat tepat untuk mengatasi masalah noda hitam ini ilah dengan menggunakan masker spirulina tiens.

  1. Melembabkan kulit

Anda tentu sudah mengetahui apa masalah yang snagat serius bila kulit anda mengalami kekeringan. Jika anda mengalami amsalah kulit yang kering ada baiknya langsung di atasi denga cara menggunakan masker spirulina tiens. Masker ini bisa membantu anda untuk melembabkan kulit,

  1. Mencerahkan kulit

Banyak orang yang mengalami masalah kulit kusam. Kulit yang kusam tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Padahal ada cara yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan kulit yang kusam ialah dengan memanfaatkan masker spirulina tiens.

  1. Menutup pori-pori wajah

Ketika anda sering mengalami masalah jerawat tentu secara otomatis akan membuat pori-pori wajah anda membuka. Pori-pori yang membuka ini tentu sangat tidak baik. Pori yang membuka harus di tutup dengan cara yang tepat. Cara yang tepat untuk menutup pori-pori wajah anda ialah dengan menggunakan masker spirulina tiens.

Nah itulah manfaat masker spirulina tiens untuk menjaga kesehatan kulit anda baik dari luar maupun dari dalam.

Manfaat Masker Wajah Spirulina Yang Perlu Diketahui

Inilah Manfaat Masker Wajah Spirulina Yang Perlu Diketahui. Apa saja itu? Lanjutkan membaca. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Apakah anda sudah mengetahui apa saja manfaat masker wajah spirulina? Masker spirulina ini memang menjadi masker wajah yang memberikan banyak sekali manfaat. Manfaat yang sangat baik akan di bantu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda seperti wajah berjerawat (baca juga artikel ini: Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat. Pemilihan menggunakan masker spirulina tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Berhubung dengan sekarang beredar produk kecantikan yang di buat dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang sama sekali sangat tidak baik bila di gunakan. Itulah sebabnya mengapa anda tepat untuk menggunakan masker spirulina. Masker ini benar-benar aman karna di buat dengan bahan-bahan yang herbal yang memang baik untuk anda gunakan. Masker ini juga telah di berikan izin halal dari mui dan juga mendapattkan izin edar dari bpom. Jadi jika anda ingin memilih solusi paling tepat yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda, anda bisa memilih menggunakan masker spirulina dari kami.

Berikut manfaat masker wajah spirulina :

  1. Mengatasi jerawat

Jerawat yang tumbub pada kulit wajah anda tentu di bagi menjadi dua. Ada jerawat batu serta jerawat pasir. Kedua jenis jerawat ini ternyata bisa di atasi hanya dengan satu solusi. Solusi untuk mengatasi permasalahan jerawat ini anda bisa menggunakan masker spirulina. Masker ini benar-benar membantu untuk menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajah anda.

  1. Mengatasi flek hitam

Tak hanya jerawat yang tumbuh di wajah anda yang akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Ternayat flek hitam juga akan membuat anda mmenjadi kurang percaya diri. Tetapi apakah anda tau bahwa penggunaan masker spirulina ini akan sangat membantu anda untuk mengatasi flek hitam di wajah anda. Jika anda menggunakan mekser ini secara rutin maka flek hitam akan memudar dan akan hilang dari wajah anda.

  1. Wajah kusam

Wajah yang kusam tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Nah apakah anda tau bagwa penggunaan masker ini akan membantu anda untuk mengatasi masalah wajah kusam? Gunakan secara rutin masker spirulina ini maka wajah anda akan terhindar dari kekusaman.

Nah itulah manfaat masker wajah spirulina yang sangat baik untuk kulit wajah anda. Karena kini anda sudah tahu manfaat dari masker spirulina, silakan pesan masker spirulina tiens secara online via SMS/WA/LINE (Nomor Whatsapp)yah. Kami tunggu ordernya kaaaak ^_^

Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah

Apa Saja Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah? Lanjutkan membaca. Pesan via SMS/WA (Nomor Whatsapp)

Sudah tahukah Anda jika spirulina merupakan nutrisi terbaik bagi tubuh dan kulit. Selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan menjaga metabolisme tubuh. Ada 10 macam manfaat utama spirulina untuk kulit wajah loh, apa saja itu? Baca selengkapnya dibawah ini.

Banyak sekali manfaat spirulina TIENSuntuk tubuh dan kulit. Terutama kandungan nutrisi yang didapat dari bahan utamanya yaitu ganggang biru yang dibudidayakan sangatlah tinggi. Tanaman ini telah hidup dari 3,6 juta tahun yang lalu. Merupakan tanaman yang sering disebut oleh para peneliti sebagai makanan super.

Kenapa disebut makanan super? karena kandungan satu kilogram spirulina yang belum diolah sebanding dengan 1000 kilogram sayuran hijau segar manapun. Spirulina pun mengandung 18 macam asam amino yang sangat bermanfaat bagi otot dan kulit. Benar-benar makanan super yang memiliki banyak manfaat.

10 Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah Alami

  1. Mengencangkan kulit wajah
  2. Memperhalus tekstur kulit wajah
  3. Mencerahkan kulit wajah
  4. Mempertahankan kekenyalan kulit
  5. Meminimalisir minyak berlebih
  6. Menghambat timbulnya jerawat
  7. Menghambat penuaan dini
  8. Menghilangkan flek hitam
  9. Menghilangkan kerutan kulit
  10. Mengangkat sel kulit mati

Dengan sepuluh macam manfaat spirulina tiens diatas, dapat disimpulkan bahwa spirulina asli merupakan bahan alami yang dapat membantu Andamendapatkan kulit yang sehat, cantik, segar dan cerah. Segera coba dan pakai sendiri dirumah.

Spirulina Capsule TIENS telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi: POM TR 032-326-321 dan juga Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Sehingga produk ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi konsumen. *disclaimer: hasil dapat berbeda-beda tiap orang bergantung kondisi jenis kulit wajah masing-masing. Sudah banyak testimoni konsumen yang kami terima. Beberapa diantaranya seperti dibawah ini:

Mau beli masker spirulina asli dengan harga murah? Pesan ke Agen Masker Spirulina yang sudah terpercaya mulai dari 2009 menjadi Distributor Resmi Tiens Indonesia.

( Dapatkan Harga PROMO SPESIAL + GRATIS KUAS ) Info Lengkap & Order di WhatsAppChat Sekarang
+ +