fbpx

Kamu Wajib Tahu 16 Manfaat Masker Spirulina Ini Sebelum Membeli

Banyak banget sampai ada 16 Manfaat Masker Spirulina ini loh! Kamu wajib tahu dan mengenalnya sebelum memutuskan untuk beli.

Sebelum masuk ke pokok pembahasan, mari kita bedah dulu mengenai spirulina itu sendiri. Sehingga kita bisa mengetahui informasi jelas mengenai masker spirulina ini.

Apa Sih Masker Spirulina Itu?

Masker spirulina merupakan masker herbal alami yang terbuat dari spirulina. Spirulina ini merupakan tumbuhan ganggang biru kehijauan yang termasuk ke dalam bahan – bahan organic. Sehingga memberikan efek yang baik dan aman untuk kesehatan kulit kita.

Tidak seperti perawatan yang memakai bahan kimia diluaran yang sering kita jumpai. Oleh karena itu cukup pakai perawatan dengan bahan herbal dan yang mudah dapatkan.

Seperti mencampurkan bahan madu, minyak zaitun, susu beruang, jeruk nipis dan juga putih telur. Masker spirulina cocok untuk menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah anda.

Apa Saja Kandungan Zat Dari Masker Spirulina?

Sebelum kita mencoba untuk menggunakan sebuah produk kesehatan. Maka alangkah lebih baiknya untuk kamu ketahui terlebih dahulu kandungan apa saja yang terdapat di dalamnya. Sehingga kamu menjadi lebih yakin dalam menggunakan produknya.

Nah, untuk masker spirulina ini terdapat kandungan zat yang memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit dikutip dari laman doktersehat.com yaitu seperti :

  • Vitamin yang terdapat dalam spirulina ialah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan vitamin K. Termasuk juga kandungan Kolin dan Lutein terdapat dalam spirulina.
  • Serat dan asam amino seperti lisin, leusin, isoleusin, sistein, ariginin, valin, treonin, histidin, tirosin, alanin, fenilalanin, triptofan, metionin, prolin dan serin.
  • Karbohidrat
  • Lemak ( asam lemak omega-3 dan omega-6 )
  • Protein
  • Mineral ( zat besi, kalsium, fosfor, potassium, mangan, magnesium, sodium, dan seng ).

Itulah beberapa kandungan zat yang terdapat dalam spirulina. Kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu merawat kulit mu girls!

Masker spirulina tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah saja. Yuk kita cari tahu 16 manfaat masker spirulina ini sebelum kamu memutuskan membeli.

Inilah 16 Ragam Manfaat Dari Masker Spirulina

Manfaat masker spirulina banyak sekali loh. Secara dalam 4 kapsulnya mengandung nutrisi yang setara 1 kilogram sayuran hijau segar. Betul memang spirulina merupakan suplemen makanan kesehatan yang sangat baik.

Selain untuk diminum, spirulina memiliki kandungan asam amino, vitamin E dan beta carotene yang baik untuk kulit. Zat ini sangat baik untuk merawat kesehatan kulit dan juga mencegah penuaan dini.

Baca juga artikel ini >> Review Tentang Masker Spirulina di Femaly Daily

1. Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat

Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat

Seperti masker lainnya, Masker Spirulina digunakan di kulit wajah. Manfaat utama yang akan segera langsung terasa adalah kulit wajah serasa ditarik dan kencang. Selain itu juga kamu akan merasakan perasaan kulit wajah yang lebih Fresh.

Setelah mendapatkan manfaat tadi, masker spirulina akan mulai bereaksi kepada berbagai masalah di kulit wajah. Terutama kepada jerawat yang membandel. Yang mungkin sudah bikin kamu pusing tujuh keliling untuk ngilanginya.

BACA :  Jual Masker muka Spirulina TIENS harga hemat Mamuju Utara

Tenang aja! selagi kamu pakai masker spirulina, usahakan untuk rutin menggunakannya selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Konsistensi minimal dalam waktu sebulan, kamu akan heran jerawat kamu akan mulai berangsur menghilang. Cobain deh!

2. Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit kering

Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit kering

Guys, untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Masker spirulina ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena kandungan dari masker spirulina ini sangat baik untuk menutrisi kulit kering mu.

Tidak ingin jika kulit kamu terlihat kering dan kusam? Ayo deh coba sekarang dengan menggunakan masker herbal ini.

3. Manfaat Masker Spirulina Kulit berminyak

Manfaat Masker Spirulina Kulit berminyak

Teruntuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Kamu juga tidak di larang untuk mencoba masker spirulina ini loh. Karena sebenarnya masker spirulina ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit. Namun, jika ada reaksi beda setelah menggunakannya. Maka ada yang lebih cocok untuk kulit berminyak mu guys. Produk masker Chitosan bisa banget kamu coba untuk perawatan.

Sudah banyak loh yang membuktikan bahwa dengan produk Chitosan. Masalah kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih di wajah itu bisa teratasi. Masih ragu? Buktikan sendiri.

4. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat Masker Spirulina Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Bagaimana jika kita ingin mencerahkan kulit secara cepat dan aman? Guys, jika kalian ingin memiliki wajah yang cerah dan bersih. Ternyata itu sudah menjadi satu paket dari manfaat masker spirulina loh. Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Kamu bisa menggunakan Spirulina ini dengan cara di buat masker. Serta bisa juga di konsumsi langsung dengan cara di minum.

Loh kok masker bisa di minum? Yups, mungkin sebagian dari kamu masih bertanya. Loh emang aman masker spirulina diminum. Jawabannya AMAN 100% loh! Sebab, masker spirulina ini merupakan suplemen kesehatan yang di produksi dengan ragam khasiat.

Jika kamu mengkonsumsi 4 kapsul spirulina. Itu sama dengan makan sayuran hijau 1 kg. Jadi cocok juga untuk kamu yang tidak suka makan sayuran.

5. Manfaat Masker Spirulina Untuk Bekas Jerawat

Manfaat Masker Spirulina Untuk Bekas Jerawat

Kesel dengan bekas jerawat yang kadang bisa buat rasa percaya diri menjadi berkurang? Mudah loh guys sekarang cara mengatasinya. Dengan menggunakan masker spirulina secara rutin dan sesuai aturan. Maka kamu bisa mengatasi segala macam masalah kulit termasuk bekas jerawat.

Bekas jerawat atau bopeng bisa kamu hilangkan hanya dengan masker spirulina. Gak percaya atau masih ragu? Buktikan sekarang guys, karena manfaat yang orang lain rasakan. Belum tentu bisa kamu percaya jika bukan dengan merasakannya langsung.

6. Manfaat Masker Spirulina Untuk Flek Hitam

Manfaat Masker Spirulina Untuk Flek Hitam

Flek hitam di wajah juga terkadang mengganggu penampilan ya guys. Terutama untuk kaum hawa, pasti ingin selalu tampil cantik dan bersih. Nah, jika kamu memiliki keluhan sperti ingin menghilangkan flek hitam. Maka kamu bisa mencoba masker spirulina TIENS sebagai solusinya.

7. Manfaat Masker Spirulina Untuk Komedo

Manfaat Masker Spirulina Untuk Komedo

Waw, jika kita mendengar kata komedo. Mungkin sebagian orang masih don’t care terhadap keberadaannya. Hehehehe…Namun, tahukah kamu jika komedo di biarkan begitu saja akan menimbulkan masalah kulit lainnya?

BACA :  Beberapa Manfaat Masker Wajah Spirulina Tiens

Ya, komedo yang biasanya terlihat mungil mungil di area hidung mungkin tak terlalu terlihat jika jarak tak begitu dekat. Namun, jangan salah loh komedo juga bisa membuat hidung mu terasa gatal jika tidak segera do bersihkan.

Komedo juga bisa menjadi awal mula munculnya jerawat guys. So, dengan menggunakan masker spirulina ini. Komedo kamu pun akan ikut terangkat sampai bersih.

8. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengencangkan kulit wajah

Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengencangkan kulit wajah

Wah, tentu memiliki kulit yang kencang merupakan keinginan banyak orang terutama kaum hawa. Yups, dijaman sekarang ini polusi udara sudah sangat tercemar sehingga kulit wajah yang tadinya terlihat kencang dan bercahaya. Bisa jadi kusam dan bermasalah.

Apalagi jika usia kita sudah tak muda lagi. Maka kulit pun akan ikut mengendor ( keriput ). Nah, untuk menghindari penuaan dini. Kamu bisa menggunakan masker spirulina ini dengan rutin. Karena salah satu manfaatnya juga untuk mengencangkan kulit loh guys.

Jadi jika kamu ingin menghilangka garis halus di wajah juga sangat bisa loh..Hehe! Cobain deh, soalnya ini recommended banget!

9. Manfaat Masker Spirulina Untuk Tubuh

Apa sih manfaat masker spirulina untuk tubuh? Seperti ulasan di atas. Ternyata masker spirulina ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah saja guys.

Jika kamu mengkonsumsi Spirulina Capsule ini. Maka ada dosis aturannya ialah 3 x 4 kapsul dalam sekali minum. Waw banyak banget ya dosis nya? Gak usah khawatir guys, soalnya seluruh bahan yang di gunakannya herbal alami. Tanpa bahan Kimia ya. Jadi sangat aman untuk di konsumsi tubuh tanpa menimbulkan efek samping.

10. Manfaat Masker Spirulina Untuk Payudara

Manfaat Masker Spirulina Untuk Payudara

Manfaat masker spirulina ini juga bisa dirasakan oleh payudara mu girls. Caranya kamu bisa menggunakan masker spirulina itu dengan di oleskan langsung ke area payudara. Kemudian kamu bisa pijat dan urut bagian payudara agar bisa menjadi lebih kencang. Serta bisa terlihat lebih padat dan terawat.

11. Manfaat Masker Spirulina Untuk Rambut

Waw ternyata selain untuk tubuh dan kulit. Spirulina ini juga bermanfaat untuk rambut kamu guys. Loh bagaimana cara menggunakannya untuk rambut? Nah, jika kamu ingin menggunakannya langsung ke rambut. Maka masker ini bisa kamu jadikan shampo rambut. Atau bisa juga di minum secara langsung. Agar spirulina ini bisa bekerja dari dalam tubuh untuk menutrisi rambut.

12. Manfaat Masker Spirulina Untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Kelembapan kulit tubuh maupun kulit wajah harus tetap terjaga agar kulit tidak mugah kering dan bersisik. Dengan menggunakan masker spirulina secara rutin, maka elastisitas dan kelembapan kulit wajah mu bisa terjaga loh. Sehingga kulit akan tetap terasa lembut karena kandungan antioksidan dalam masker spirulina ini sangat tinggi.

13. Manfaat Masker Spirulina Untuk Mendetoksifikasi / Mengangkat Racun Dalam Kulit

Hal terpenting juga yang menjadi manfaat dari masker spirulina ini ialah dapat mengangkat racun – racun di bagian kulit luar. Sebab, menurut hasil penelitian, masker spirulina ini mengandung zat anti – toxic yang efektif untuk mendetoksifikasi kulit.

BACA :  3 Macam Manfaat Masker Spirulina Asli Yang Kami Jual

14. Manfaat Masker Spirulina Sebagai Anti-Aging ( Mencegah Penuaan Dini )

Dengan kandungan antioksidan, vitamin E dan beberapa zat lainnya dalam masker spirulina. Ternyata mampu membantu meremajakan kulit sehingga tetap terlihat awet muda dan kencang. Siapa sih yang mau mengalami penuaan dini? Ya pasti semua orang tidak mau ya girls, secara gitu masih muda tapi kulit terlihat tua. Untuk itu, rutin menggunakan skincare yang organic seperti spirulina ini sangat di perlukan untuk merawat kesehatan kulit mu.

15. Manfaat Masker Spirulina Untuk Membantu Mengatasi Peradangan Kulit Wajah

Masker spirulina mengandung zat antioksidan yang bernama phycocyanin yang menurut penelitian merupakan zat yang bersifat antiinflamasi. Sehingga dapat membantu mengatasi dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit, contohnya seperti pada kasus dermatitis kontak.

16. Manfaat Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Nah, untuk kamu yang memiliki kebiasaan tidur larut malam. Atau susah tidur sehingga mengakibatkan adanya kantung mata. Maka dengan menggunakan masker spirulina secara rutin ini mampu menghilangkan kantung mata mu loh guys.

Nah itulah 16 Manfaat Masker Spirulina yang Wajib Kamu Tahu! Sekarang kamu sudah tahu kan apa saja manfaat masker spirulina ini.

Setelah mengetahui ragam manfaat dari masker spirulina. Tentu dong, kamu harus mengetahui informasi mengenai cara menggunakannya dengan baik dan benar. Agar semua manfaat yang di jelaskan di atas bisa kamu rasakan secara nyata.

Ikuti Yuk Langkah – Langkah Menggunakan Masker Spirulina Ini!

Cara penggunaanya pun simple dan fleksibel. Bisa kamu lakukan di rumah dengan mengikuti langkah seperti berikut ini :

  • Pertama, Cucilah muka dengan menggunakan air hangat agar pori – pori kulit dapat terbuka lebih lebar. Sehingga bisa membersihkan kotoran – kotoran yang ada didalamnya. Serta dapat memaksimalkan penyerapan masker spirulina.
  • Kedua, Tuangkan 1 atau 2 butir kapsul spirulina kedalam mangkuk kecil. Lalu campur dengan air secukupnya, bisa digunakan campuran seperti madu / susu beruang / minyak zaitun.
  • Kemudian, Aduk hingga merata dan terlihat mengental ya, jangan dibuat menjadi cair.
  • Setelah itu, oleskan masker spirulina secara merata keseluruh area kulit wajah.
  • Tunggu beberapa saat hingga masker terasa mengering kurang lebih 20 menit.
  • Jika sudah mengering, basuh kembali wajah kamu dengan air hangat dan keringkan dengan handuk hangat.

Selesai deh girls, mudah kan cara menggunakannya! Dalam 1 minggu, kamu bisa menggunakan 2 – 3 kali ya. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah manfaat dan informasi mengenai masker spirulina yang bisa kamu dapatkan disini. Semoga bermanfaat dan juga mulai untuk mencoba menggunakan masker ajaib ini.

Penasaran untuk informasi lebih lanjutnya? Kamu bisa klik link di bawah ini ya.

( Dapatkan Harga PROMO SPESIAL + GRATIS KUAS ) Info Lengkap & Order di WhatsAppChat Sekarang
+ +