fbpx

Kandungan Dan Komposisi Masker Spirulina Tiens

Berikut merupakan informasi Kandungan Dan Komposisi Masker Spirulina Tiens. Simak sampai habis di artikel ini ya.

Kandungan spirulina capsule dari tiens yang utama adalah Arthrospira Sp. Merupakan sumber nutrisi dengan komposisi gizi terlengkap baik untuk kesehatan tubuh. Arthrospira ini didapat dari tumbuhan yang berupa ganggang spirulina. Tumbuhan ganggang yang hidup di air ini dibudidayakan. Merupakan salah satu tumbuhan air yang memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah untuk menjaga imunitas tubuh, mengaktifkan sel metabolisme tubuh, melancarkan sirkulasi oksigen dalam darah ke otak dan sangat baik untuk kesehatan kulit. Dikutip dari laman malcolmrcampbell.com nama spirulina ini diberikan karena bentuknya yang menyerupai spiral.

Berbagai Kandungan Dan Komposisi Masker Spirulina Tiens

Arthrospira Sp memiliki kandungan dari berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti zat karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A,B dan E yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu terdapat juga berbagai macam mineral seperti potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi zinc dan mangan. Serta memiliki kandungan asam amino essential dan non essential, klorofil dan beta carotene.

Baca juga > Efek Samping Masker Spirulina TIENS

Asam amino dari ganggang spirulina memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Seperti dapat memulihkan cedera, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati. Lalu beta carotene baik untuk senyawa dalamn meningkatkan imunitas tubuh. Jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang akan memberikan efek kepada tubuh lebih berenergi.

Selain untuk kesehatan tubuh spirulina memiliki khasiat yang sangat baik untuk kulit. Komposisi spirulina dapat membantu pencegahan penuaan dini. Maka sangat baik untuk di konsumsi oleh wanita dan pria diatas umur 30 tahun. Bahkan dapat juga dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Bubuk dari dalam kapsul spirulina tiens dapat di bikin masker. Anda dapat dengan mudah membuat masker wajahdari bahan alami di rumah.

Kami menjual masker spirulina tiens yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah. Seperti mencegah datangnya jerawat, membersihkan bekas jerawat, menghilangkan komedo dan flek hitam. Kami juga jual masker spirulina di bandung.

Informasi lebih lanjut mengenai detail produk dan pemesanan. Bisa langsung hubungi kami melalui WhatsApp atau chat langsung dengan Customer Service kami.

Hati-Hati Inilah 5 Bahaya Efek Samping Masker Spirulina Palsu Bagi Wajah

Harap hati-hati inilah 5 bahaya efek samping masker spirulina palsu bagi wajah. Lebih baik sebelum beli, baca teliti dulu manfaat dan kegunaan masker.

inilah 5 bahaya efek samping masker spirulina tiens bagi wajah
CONTOH EFEK SAMPING PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN PALSU, HATI-HATI!!!

Banyak orang sudah mulai peka bahwa tidak semua produk kecantikan yang dijual aman untuk digunakan. Ya dikarenakan banyak sekali produk kecantikan yang berbahan dasar kimia. Produk yang memiliki bahan racikan dari kimia lebih rentan terdapat efek samping.

Efek samping ini dapat saja langsung terjadi atau dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu anda sebagai konsumen wajib menjadi smart buyer sebelum membeli. Cari tahu informasi lebih lengkap sebelum membeli produk kecantikan di pasaran.

Baca artikel mengenai hati-hati inilah 5 bahaya efek samping masker spirulina palsu bagi wajah yang mungkin belum kamu ketahui dibawah ini.

Hati-hati Inilah 5 Bahaya Efek Samping Masker Spirulina Palsu Bagi Wajah

Banyak efek samping yang ditimbulkan pastinya jika kita salah memakai produk perawatan kecantikan yang palsu. Oleh karena itu, selalu berhati-hatilah sebelum membeli produk secara online.

Bisa jadi kamu salah membeli! Alih-alih pengen kulit wajah tampak sehat, cerah dan bersinar setelah pakai. Malah jadi tambah ancur, gak mau kan?

So.. Beli masker spirulina yang ASLI hanya di www.JualMaskerSpirulina.com ya!

Jangan mudah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Sebab, itu merupakan trik penjual produk palsu untuk melariskan jualannya.

Bahaya Dan Efek Samping Dari Kapsul Spirulina Palsu!

Jangan cuma tergiur sama harga miring bin murah kebangetan ya. Gak pengen kan ngerasain 5 efek samping dibawah ini :

1. Perih

Mulai banyak calon konsumen yang chat dan konsultasi mengenai masalah mereka (setelah mereka membeli masker spirulina palsu dengan harga murah di olshop ecommerce). Kebanyakan merasakan perih di kulit wajahnya setelah menggunakan beberapa kali masker spirulina palsu tersebut.

2. Gatal kebangetan

Gatal biasa terjadi saat pemakaian pertama kali masker spirulina asli, tapi kalau sampai gatalnya kebangetan kamu perlu waspada. Bisa jadi kamu pakai masker spirulina palsu.

3. Jerawat Makin Banyak

Banyak produk perawatan wajah dengan proses detoksifikasi saat pertama kali penggunaan sampai 7 hari setelahnya. Detoksifikasi ini adalah proses pembuangan kotoran-kotoran dari dalam kulit. Biasanya tidak terlalu lama prosesnya. Jika lebih dari 7 hari kamu pun perlu waspada.

4. Kulit Jadi Kering

Bisa jadi jenis kulit kamu sensitif dan salah mencampurkan masker spirulina dengan bahan yang tidak cocok dengan jenis kulit wajah kamu. Coba konsultasikan lagi ke ahlinya untuk mendapatkan solusi terbaik.

5. Berminyak Berlebih

Spirulina asli cocok digunakan jenis kulit wajah kering dan normal. Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak dengan intensitas tinggi, kami sarankan untuk menggunakan masker chitosan saja.

Cara Membedakan Masker Spirulina Asli Dan Palsu

Masker spirulina dari tiens di produksi menggunakan proses bioteknologi. Bahan dasar masker ini berasal dari ganggang anthospira berwarna hijau biru.

Ganggang ini merupakan tumbuhan air yang sudah mulai langka. Oleh karena itu dibudidayakan kembali oleh perusahaan farmasi nomor satu di China, TIENS. Sehingga menjadikan spirulina capsules menjadi produk suplemen makanan kesehatan terbaik saat ini.

Baca Juga Cara Membedakan Masker Spirulina Asli dan Palsu Secara Teliti

Spirulina capsule memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Dapat di konsumsi diminum agar mendapatkan efek baik dari dalam. Dan juga dapat dijadikan masker wajah alami. Masker ini aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Reaksi awal pemakaian masker spirulina tiens adalah menghilangkan bekas jerawat dengan rasa kencang di kulit wajah. Dapat bantu membersihkan noda komedo dan flek hitam. Serta dapat memutihkan kulit wajah jika dikombinasikan dengan pemakaian vitaline softgels tiens.

Review Dan Pengalaman Pelanggan Memakai Masker Spirulina

Sudah banyak konsumen dan pelanggan kami yang membeli dan memberikan testimoni.

Berbagai testimoni kami dapatkan real dari mereka langsung. Tanpa paksaan ataupun rekayasa visual.

Sehingga menjadi produk masker wajah spirulina aman untuk digunakan. Adapun efek samping yang baik tersebut adalah membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, cantik, kencang dan bercahaya. Serta terjauh dari berbagai macam masalah.

Selengkapnya klik disini cara memakai masker spirulina dengan baik dan benar

Guys, selain untuk digunakan pada wajah. Masker spirulina ini juga bermanfaat untuk payudara. Di kombinasikan dengan alat Pembesar Payudara MHCA, maka masker spirulina ini dapat menjadikan payudara kamu jadi lebih kencang dan besar. Ingin mencobanya? Dapatkan maskernya disini ya! Kami jamin produk ASLI.

BELI MASKER SPIRULINA ASLI DARI TIENS HANYA DI www.JualMaskerSpirulina.com

Gratis konsultasi seputar masalah kulit wajah kamu, chat sekarang.

Inilah 7 Perbedaan Spirulina HPAI Dan TIENS Yang Wajib Anda Ketahui

Inilah 7 Perbedaan Spirulina HPAI Dan TIENS Yang Wajib Anda Ketahui. Sebelum memutuskan membeli, pastikan pilih spirulina terbaik!

Manfaat spirulina yang sudah banyak terbukti membuat produk dengan bahan dasar jenis ganggang biru hijau ini semakin menjamur. Produk spirulina bukan hanya bisa dikonsumsi untuk kesehatan, tetapi juga untuk dijadikan masker wajah. Spirulina yang sedang banyak dicari secara online adalah keluaran HPAI dan TIENS.

Perbedaan spirulina HPAI dan TIENS dapat dilihat dari berbagai review artikel di Google atau Video di Youtube. Pastikan Anda cermat sebelum memilih untuk membeli masker spirulina mana yang dijadikan solusi perawatan wajah terbaik.

7 Perbedaan Spirulina HPAI Dan TIENS

1. Jenis Ganggang

Jenis Ganggang
Jenis ganggang Spirulina dibagi menjadi 4 macam :
1. Anthospira maxima ganggang hijau biru
2. Anthospira maxima ganggang biru hijau
3. Anthospira plaentesis ganggang hijau kuning
4. Anthospira plaentesis ganggang kuning hijau
TIENS menggunakan bahan dasar Spirulina berjenis Anthospira Maxima ganggang hijau biru (hijau kebiru-biruan). Hanya jenis inilah yang kaya akan polisakarida dan gamma linolenic acid. 2 kandungan ini sangat baik untuk kesehatan kulit.
HPAI menggunakan jenis bahan ganggang spirulina yang memiliki grade dibawah. Sehingga perlu untuk menambah campuran gammat ke dalam spirulina-nya. Hanya untuk mendapatkan manfaat gamma linolenic. Tapi tetap saja hasilnya tidak sebagus punya TIENS.

2. Manfaat

Kandungan komposisi gizi aktif biologis milik spirulina sangat banyak. Kesalahan dalam pemrosesannya dapat berakibat pada hilangnya komposisi tersebut yang menyebabkan turunnya kualitas spirulina. Teknik pengolahan, terutama pengeringan, yang benar sangat menentukan mutu dari produk spirulina.

Mesin pengering yang berkualitas sangat diperlukan dalam pengeringan spirulina agar dapat memperkecil kandungan gizi yang hilang. Selain itu penggunaan mesin pengering juga dapat menjamin kemurnian spirulina dan membuang zat tidak berguna yang terkandung di dalamnya.

3. Tekstur, Bentuk, dan Warna

Perbedaan ini menggambarkan seberapa banyak hasil fotosintesis yang ada di dalam spirulina. Semakin gelap maka akan semakin tinggi kandungan gizinya karena cukupnya fotosintesis. Spirulina berwarna hijau tua/hijau kehitaman adalah yang terbaik.

4. Harga

Perbedaan harga merupakan hal yang lumrah dalam persaingan penjualan produk. Baik secara langsung atau pembelian secara online melalui internet. Namun, ada pepatah “Harga Tidak Akan Mengkhianati Mutu Produk”. Sehingga ada baiknya Anda membandingkan dan cari tahu (dan perlu waspada jika produk berkualitas terbaik dijual sangat murah).

Lihat Daftar Harga Masker Spirulina TIENS (Update 2017)

5. Testimoni

Produk yang sangat bagus kualitasnya pastilah banyak konsumen yang membeli dan pakai.

Lihat Kumpulan Testimoni Pelanggan Masker Spirulina TIENS

6. Aturan Pakai

Spirulina Capsule merupakan suplemen makanan yang dapat dikonsumsi dengan cara diminum. Setelah dilakukan percobaan dan banyak membuktikan hasil yang baik. Spirulina pun dapat digunakan sebagai masker wajah terbaik di dunia.

Lihat kumpulan pengguna masker spirulina di seluruh dunia disini : Spirulina Mask di Pinterest

7. Perusahaan

Perlu Anda ketahui produk suplemen makanan di produksi oleh perusahaan farmasi di dunia. Namun, kebanyakan dari mereka adalah memproduksi produk kimiawi.

Sehingga patut Anda cermati agar memilih perusahaan farmasi yang menggunakan proses produksi secara bioteknologi. Serta menggunakan bahan-bahan yang herbal dan alami tentunya.

Sepengetahuan kami, HPAI adalah perusahaan baru yang berdiri sejak tahun 2012 di Malaysia sedangkan TIENS adalah Perusahaan Farmasi No.1 di China yang telah berdisi sejak tahun 1995 dan memiliki Pabrik pusat di Tianjin, China.

Jika dapat disimpulkan China adalah negara yang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan untuk rahasia resep pengobatannya. Dan TIENS adalah salah satu dan nomor satu yang menggunakan resep dari kitab kuning terkenal di China. Menyatukannya dengan proses bioteknologi modern. Sehingga menghasilkan produk-produk kesehatan terbaik.

Masker spirulina ini merupakan masker organik yang bebas kimia. Jika anda mencarinya di apotik, maka tidak akan mendapatkannya. Sebab, masker ini hanya di jual resmi melalui distributor TIENS. Untuk itu, jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang jauh lebih murah ya. Karena harga masker spirulina ini telah di tetapkan dengan standar perusahaan. Tiens spirulina capsules ini dapat dicampur menggunakan minyak zaitun untuk penggunaanya. Anda juga bisa melihat beragam testimoni pengguna TIENS lainnya.

Cermat sebelum membeli = Smart Buyer!

Beli Masker Spirulina Asli dari TIENS hanya di www.JualMaskerSpirulina.com

KLIK TOMBOL DIBAWAH INI UNTUK INFORMASI LENGKAPNYA!

Review Berapa Lama Memakai Masker Wajah Spirulina Agar Dapat Hasil Maksimal

Berikut adalah Review Berapa Lama Memakai Masker Wajah Spirulina Tiens Agar Dapat Hasil Maksimal.

Spirulina, seperti yang sudah kita ketahui terkenal karena khasiatnya yang begitu banyak.

Sudah banyak digunakan orang sebagai suplemen untuk melawan berbagai macam penyakit.

Berbagai manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita, ternyata juga bisa juga berfungsi sebagai masker wajah.

Review Berapa Lama Memakai Masker Wajah Spirulina Tiens Agar Dapat Hasil Maksimal ??

Masker spirulina mempunyai kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk:

  • Menghaluskan kulit
  • Menyegarkan kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit wajah.

Masker spirulina mampu mencegah penuaan dini serta bisa menghilangkan kerutan pada garis mata juga.

Masker spirulina ini cepat sekali menyerap pada kulit dan bereaksi lebih cepat dibandingkan masker-masker lain.

Saat pemakaian langsung berasa khasiat dari masker spirulina tersebut. Masker spirulina akan mengencangkan kulit dan akan mengangkat kulit mati.

Jadi pori-pori yang membesar akan tertutup dengan kekencangan kulit kamu.

Masker spirulina akan mengubah hidup kamu menjadi lebih cerah lagi dengan bersinarnya wajah kamu.

Sebelum memutuskan untuk membeli masker spirulina asli tiens dari www.jualmaskerspirulina.com silakan lanjutkan membaca tentang Review berapa lama memakai masker wajah spirulina tiens agar dapat hasil maksimal dibawah ini.

Berapa Hari Dapat Hasil Dari Pemakaian Masker Spirulina ??

Untuk waktu yang tepat dalam menggunakan masker spriulina ini ialah 2 atau 3 kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin, agar hasil yang kamu dapat menjadi lebih maksimal.

Spirulina kapsul dari TIENS ini selain bisa dipakai jadi masker, juga dapat dikonsumsi secara langsung loh. Emang bisa gitu? Tentu bisa, karena spirulina capsule ini basic nya ialah suplemen herbal yang memiliki banyak khasiat.

Khasiat Kapsul Spirulina TIENS :

  • Melengkapi asupan gizi anak atau remaja dalam masa pertumbuhan.
  • Memperkuat daya tahan tubuh terhadap radiasi bebas, khususnya mereka yang sering kali bekerja dengan telepon genggam dan komputer.
  • Asupan gizi yang khusus bagi penderita diabetes.
  • Memperkuat antibodi tubuh terhadap berbagai macam penyakit.
  • Asupan gizi bagi yang sering stress/lelah/menjalani diet ketat.

Aturan pemakaian 3×4 kapsul per hari diminum sesudah makan dengan air hangat.

Adapun manfaat lain yang bisa kamu ketahui dari healthline.com mengenai spirulina ini. Menjelaskan ada 10 manfaat dari spirulina. Cek langsung ke link nya ya untuk selengkapnya.

Sangat diajurkan untuk mengonsumsi suplemen spirulina nya juga. Sebab kapsul spirulina bermanfaat juga berguna untuk memperlambat proses penuaan dini. Serta menyehatkan dan mempercantik kulit.

Manfaat Dan Reaksi Pemakaian Masker Spirulina Untuk Jerawat

Kalau kamu memiliki masalah kulit wajah berjerawat dan punya banyak bekas jerawat yang meradang bahkan bandel banget.

Jawaban yang sangat tepat, jika kamu memutuskan untuk membeli dan mencoba masker spirulina dari tiens.

Sebab banyak manfaat yang bisa kamu rasakan sebagai reaksi setelah menggunakan masker spirulina ini .

Review Pengalaman Konsumen Pakai Masker Spirulina

Pengalaman konsumen memakai masker spirulina ini adalah real kami dapatkan secara langsung dari konsumen. Bisa cek langsung ya untuk review nya di laman racunwarnawarni.com mengenai ulasan konsumen setelah menggunakan masker herbal ini.

Hasil tiap orang bisa saja berbeda-beda tergantung dari kondisi dan jenis kulit wajah masing-masing.

Silakan gunakan masker spirulina dengan cara pemakaian yang baik dan benar. Agar hasil yang di dapat bisa lebih maksimal.

Baca cara pakai lengkapnya disini :Aturan Pakai Masker Spirulina TIENS Sesuai Anjuran

Efek berbahaya memakai masker spirulina palsu

AWAS ! HATI-HATI ! atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Agen Distributor Tiens Resmi Penjual Masker Spirulina yang menjual masker spirulina dengan harga murah tidak masuk diakal dibawah harga distributor. Sebab, itu bisa dipastikan produk palsu yang di jual.

Untuk itu, cermatlah sebelum membeli. Jangan pernah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah ya.

PASTIKAN HANYA BELI MASKER SPIRULINA di www.JualMaskerSpirulina.com

[ AGEN RESMI PENJUAL MASKER SPIRULINA ]

DAPATKAN HARGA TERMURAH PROMO DISKON UNTUK PEMBELIAN HARI INI !!

JAMINAN GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET YANG DIBELI TIDAK SAMPAI DI ALAMAT SELAMA 7 HARI

Kata Konsumen: Reaksi Setelah Memakai Masker Spirulina Awal Pakai Itu

Ini Kata Konsumen: Reaksi Setelah Memakai Masker Spirulina Awal Pakai Itu enak, cocok, kencang, bikin muka ketarik, dan banyak lagi lainnya.

Masker dengan bahan utama spirulina kini semakin banyak dicari loh. Buktinya kamu lagi baca-baca disini kan. :)

Masih cari informasi lengkap tentang masker spirulina dari tiens ini ya? Masih ragu untuk beli?

Masa sih… udah banyak yang cobain pake loh.. coba deh liat testimoni-testimoni pelanggan kita dibawah ini.

Reaksi Setelah Memakai Masker Spirulina Awal Pakai Itu…

Menurut pengalaman para pengguna masker spirulina. Memang reaksi setelah memakai masker spirulina berbeda antara konsumen satu dengan yang lainnya. Untuk testimoninya kamu juga bisa langsung kunjungi website review.femaledaily.com agar mengetahui langsung pendapat konsumen setelah menggunakan masker spirulina ini.

Hal ini tentunya tergantung dari banyak faktor, salah satunya adalah kondisi tiap kulit wajah orang kan berbeda-beda. Namun, efek samping dari memakai masker spirulina ini sangat baik. Terlihat dari berbagai, testimoninya. Dari after and before pemakaiannya.

Selain jenis kulit, cara pemakaian dan campuran masker spirulina juga mempengaruhi hasil akhir dari pemakaian masker spirulina asli dari tiens ini. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka ikutilah aturan yang baik dan benar.

Sebelum kita bahas mengenai itu, yuk kita baca dulu penjelasan singkat mengenai manfaat masker spirulina berikut ini.

Spirulina merupakan jenis ganggang hijau biru yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Kandungan vitamin B12-kompleks, 8 asam amino esensial, 10 non-enensial serta zat besi merupakan nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari spirulina.

Kekayaan gizi dari tumbuhan inilah yang menjadikannya sangat populer di dunia kesehatan dan kecantikan.

Empat kapsul spirulina sama dengan satu sendok yang setara dengan empat gram protein. Serta 4 kapsul spirulina ini setara dengan mengkonsumsi 1kg sayuran hijau. Jadi sangat cocok sekali untuk kamu yang kurang suka makan sayuran secara langsung.

Jadi bisa dikatakan bahwa kapsul spirulina dapat dijadikan sebagai sumber protein serta zat penting lain untuk tubuh.

Ini juga merupakan solusi bagi Anda yang tidak menyukai daging-dagingan karena asupan protein bisa Anda dapat dari spirulina.

Protein juga bagus untuk kulit sebagaimana reaksi setelah memakai masker spirulina dari tiens ini.

Ada beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kapsul spirulina asli (original) tiens. Jangan sampai pula tergiur dengan harga yang jauh lebih murah ya. Di khawatirkan produk yang kamu dapat itu palsu.

Banyak orang sudah mencobanya dan memberikan pendapat yang serupa, sampai mengirimkan bukti testimoni.

Apalagi kapsul spirulina dapat menjaga kulit Anda agar selalu terlihat sehat dan elastis serta awet muda.

Baca juga :Review Manfaat Masker Spirulina Yang Bikin Kulit Sehat

Reaksi Awal Pemakaian Masker Spirulina Pada Wajah

Hasil yang didapat setiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi dan jenis kulit wajah masing-masing.

Sehingga ada orang yang reaksi setelah memakai masker spirulina mendapatkan proses Detoksifikasi dahulu. Lalu diikuti dengan berangsur-angsur pulih memiliki kulit yang mulus.

Proses Detoksifikasi yang biasa dan normal terjadi setelah memakai masker spirulina yaitu :

Gatal dan Keluar Banyak Jerawat

Namun proses detoksifikasi ini normal terjadi untuk membersihkan seluruh kotoran didalam kulit wajah.

Jadi, kalau kamu mengalaminya jangan kaget dan buru-buru untuk menghentikan pemakaian masker spirulinanya.

Sebaiknya kamu sabar dan lanjutkan pemakaian minimal dalam 2 minggu kedepan.

Sampai semua kotoran dari dalam kulit wajah kamu keluar semua dan akhirnya kulit wajah tampak sehat, mulus, cerah dan bersinar.

Berikut ini adalah beberapa review manfaat masker spirulina dari testimoni pelanggan kami.

Hasil Pemakaian Masker Spirulina

Beragam testimoni kami dapatkan dari pelanggan yang sudah membeli masker spirulina melalui jaringan penjualan langsung kami.

Baik pembelian secara online melalui agen reseller kami di instagram dan facebook maupun dari pusat penjualan masker spirulina di website www.JualMaskerSpirulina.com ini.

#1. Mengencangkan Kulit

Problem kulit kendur serta timbulnya kerutan sepertinya sudah bukan menjadi masalah kaum hawa saja.

Sekarang ini sudah banyak pria yang juga sadar akan pentingnya merawat kulit.

Memiliki kulit yang kencang tanpa kerutan serta tampak lebih awet muda tentunya adalah impian banyak orang.

Apalagi di tengah banyaknya polusi serta radikal bebas yang merusak kealamian kulit.

Nutrisi yang terkandung di dalam masker spirulina dapat membantu kulit beregenerasi dan mengembalikan elastisitasnya.

Vitamin dan mineral dalam spirulina juga membantu kulit menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi kulit.

Bukan hanya tubuh yang membutuhkan makanan, kulit juga membutuhkannya. Dan masker spirulina dapat memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi.

#2 Menghaluskan Kulit

Reaksi masker spirulina yang sering dialami mereka yang rutin menggunakannya adalah kulit menjadi halus serta lembab.

Tidak ada lagi kulit yang terlihat kusam serta kasar, digantikan dengan kulit yang bersinar serta lembut.

Hal ini dikarenakan kandungan gizi dalam spirulina lebih mudah diserap oleh kulit dibandingkan dengan bahan lainnya.

#3 Menyamarkan Noda

Salah satu fungsi lainnya dari spirulina adalah mengangkat sel kulit mati dan membantu kulit beregenerasi.

Efek dari regenerasi dan pengangkatan sel kulit tersebut adalah pudarnya noda di wajah.

Seperti noda bekas jerawat serta flek hitam karena efek penuaan dan paparan sinar matahari.

Selain itu, masker spirulina juga mampu menghalau komedo yang membandel.

#4 Mengecilkan Pori

Protein sangat berguna untuk membantu kulit memuat jaringan baru.

Kegunaan inilah yang juga berfungsi untuk mengecilkan pori.

Selain itu, nutrisi di dalam spirulina juga mampu mengatasi jerawat yang membandel. Serta iritasi kulit akibat terbakar sinar matahari.

Jika dipakai secara teratur maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang sangat mahal dengan pergi ke tempat perawatan.

Cukup dengan secara rutin menggunakan spirulina maka kamu akan merasakan reaksi masker spirulina yang sangat bermanfaat bagi kulit kamu.

Selain gunakan masker spirulina. Konsumsi juga Vitaline Softgels untuk nutrisi tambahan yang baik bagi kulit.

Sehingga kulit kamu akan mendapat nutrisi bukan hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

Karena Vitaline Softgels sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit akan kandungan Vitamin E nya yang sangat lengkap.

Baca Juga :Manfaat Vitaline Softgels Tiens Untuk Kulit Wajah dan Tubuh

PESAN SEKARANG dan DAPATKAN HARGA SPESIAL DISKON TERMURAH !!

HUBUNGI AGEN DISTRIBUTOR RESMI PENJUAL MASKER SPIRULINA ASLI TIENS DENGAN HARGA TERMURAH DAN PELAYANAN TERPERCAYA

Klik Tombol Dibawah ini ya untuk terhubung dengan kami!

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN KAMU TIDAK SAMPAI DI ALAMAT DALAM WAKTU 7 HARI KERJA !!

Petunjuk Pemakaian Masker Spirulina Berapa Hari Sekali

Berikut ini adalah petunjuk pemakaian masker spirulina berapa hari sekali untuk mendapatkan manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah.

Penggunaan masker yang tepat tentu akan membuat Anda bisa mendapatkan wajah yang nampak cerah dan dijauhkan dari jerawat ataupun bekas jerawat.

Pertanyaannya kemudian, bagaimanakah cara pemakaiannya dan pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali yang tepat dan benar.

Tentu saja penggunaannya haruslah benar dan tepat. Karena jika tidak tepat, maka akan membuat khasiat yang didapatkan menjadi kurang maksimal.

Meskipun sebenarnya cara untuk menggunakan masker Spirulina ini sangatlah mudah dan sangat aman untuk digunakan.

Inilah Petunjuk Pemakaian Masker Spirulina Berapa Hari Sekali

Sebelum membahas petunjuk pemakaian mari kita baca dulu..

Manfaat dan Khasiat Masker Spirulina

  • Pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali akan memberikan manfaat terbaik dari masker Spirulina ini.
  • Beragam manfaat yang bisa didapatkan diantaranya adalah mampu menghilangkan jerawat dan mencegah datangnya jerawat.
  • Mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan mengatasi berbagai masalah lainnya pada wajah.
  • Penggunaan dari masker Spirulina ini juga sangat baik untuk menghaluskan kulit, mengencangkan kulit, mengenyalkan wajah dan berguna untuk mengecilkan pori-pori.

Seluruh manfaat ini bisa didapatkan hanya dengan penggunaan masker Spirulina yang paling tepat dan paling pas.

Ada juga manfaat dan kahsiat lainnya yang pastinya akan membuat pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali mampu memberikan manfaat yang terbaik.

Fungsi sebagai antioksidan yang paling ampuh karena memang masker ini merupakan masker dengan kandungan antioksidan paling tinggi.

Bakteri yang pemicu munculnya jerawat pun akan hilang dengan pemakaian secara rutin dari spirulina.

Kandungan Masker Spirulina

Dalam penggunaannya, masker Spirulina sangat aman dan mampu menghadirkan kualitas yang terbaik.

Dengan bahan-bahan kandungan yang alami dan ampuh tentu mampu menjadi masker wajah terbaik untuk digunakan sebagai penghilang jerawat yang paling cepat dan ampuh.

Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang akan sangat baik untuk digunakan dalam menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat yang membandel.

Berbagai bahan ini juga merupakan bahan yang aman untuk digunakan bahkan untuk beragam usia dan juga digunakan setiap hari secara rutin.

Bahan alami utama yang menjadi bahan dasar dari masker spirulina ini adalah ganggang hijau dimana didalamnya juga terdapat beragam jenis nutrisi yang baik untuk wajah.

Nutrisi yang ada diantaranya seperti amino esensial, vitamin, mineral, dan juga karotenoid.

Dalam website healthyeating.sfgate.com juga menjelaskan jika Spirulina memiliki banyak manfaat dan bernutrisi tinggi.

Cara Pemakaian Masker Spriluna yang Benar

Pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali sebenarnya bisa digunakan untuk setiap hari.

Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan yang alami dan aman untuk digunakan.

Sehingga tidak akan menimbulkan masalah atau efek samping yang membahayakan untuk kulit ataupun untuk wajah.

Asalkan digunakan dengan cara dan aturan yang tepat maka pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali tidak akan menjadi masalah.

Yang paling penting dalam penggunaannya adalah gunakan masker untuk penghilang jerawat ini dengan menggunakan tangan karena bisa sambil memberikan pijatan yang akan membuat obat bekerja menjadi lebih efektif.

Langkah menggunakan Masker Spirulina

  • Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan 1-2 buah kapsul spriluna terlebih dahulu.
  • Campurkan pada sebuah wadah kemudian digunakan untuk menyeluruh keseluruh bagian wajah.
  • Selanjutnya, diamkan hingga 15 30 menit untuk membuat masker mengering dan bisa meresap dengan baik sehingga bisa mendapatkan manfaat terbaik bagi wajah.
  • Setelah itu, bersihkan dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu hingga bersih.
  • Kemudian baru dibersihkan dengan menggunakan air biasa atau dengan menggunakan air dingin.

Pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali, asalkan dengan cara yang paling tepat. Agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik yang membuat wajah nampak lebih cerah dan bersih.

Pengalaman Konsumen Tentang Hasil Pemakaian Masker Spirulina

Hati-hati dengan reaksi efek samping masker spirulina tiens yang palsu! Pastikan hanya membeli masker spirulina yang asli dari TIENS melalui Agen distributor resmi. Jangan dari Marketplace!

BELI HANYA MASKER SPIRULINA ASLI DARI TIENS DISINI : www.jualmaskerspirulina.com

Untuk pemesanan, bisa Klik tombol di bawah ini ya!

Bolehkah Memakai Masker Spirulina Setiap Hari?

Bolehkah memakai masker spirulina setiap hari? Jika boleh, apakah tidak ada efek samping jika dipakai terlalu sering. Cari tahu jawabannya disini.

Masker spirulina merupakan masker organik yang sangat aman untuk digunakan dalam merawat kesehatan kulit. Namun, bagaimana jika masker ini digunakan setiap hari? Aman atau malah bahaya? Lanjut baca ya untuk mengetahui informasinya.

Bolehkah Memakai Masker Spirulina Setiap Hari?

Spirulina merupakan masker ganggang hijau yang memiliki khasiat utama dalam membuat wajah menjadi lebih bersih. Dengan bahan dasar berupa bahan-bahan alami tentu akan membuat Anda bisa mendapatkan manfaat luar biasa dengan penggunaan masker spirulina ini.

Manfaat Masker Spirulina

Ada banyak sekali manfaat dan khasiat dari masker Spirulina yang bisa kamu dapatkan dengan memakai masker spirulina setiap hari.

Salah satunya adalah mengatasi masalah pada wajah yang bisa sangat menganggu jika dibiarkan yaitu bopeng atau bekas jerawat. Timbulnya bopeng ini akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang dan bahkan membuat penampilan menjadi kurang maksimal.

Banyak yang bingung bagaimana mengatasi bopeng pada wajah yang paling tepat bahkan ada yang menggunakan cara medis. Padahal sebenarnya hanya dengan menggunakan masker Spirulina secara rutin, bopeng pun akan lenyap dan membuat wajah nampak sangat bersih.

Fungsi dan manfaat yang lainnya adalah masker Spirulina mencegah dan mengatasi adanya jerawat. Jerawat sendiri juga cukup merepotkan bagi beberapa orang yang ingin tampil sempurna tanpa adanya noda sedikitpun di wajah. Oleh karena itulah, cara ampung mengatasinya ialah dengan menggunakan masker Spirulina yang memiliki khasiat luar biasa untuk membasmi jerawat dengan mudah.

Dengan penggunaan masker secara rutin maka akan membuat wajah nampak menjadi lebih bersih dan terlihat semakin mempesona. Semakin bersih wajah pastinya akan membuat Anda memiliki tampilan yang terbaik. Jerawat dan bopeng menjadi dua bagian yang bisa dihilangkan dengan sangat baik sehingga menampilkan tampilan yang nampak semakin cantik.

Lihat reaksi hasil pemakaian dan review pengalaman konsumen yang telah menggunakan masker spirulina ini :

Berapa Kali Pemakaian Masker Spirulina Agar Hasil Maksimal?

Nah, untuk jawaban mengenai bolehkah menggunakan masker spirulina setiap hari? Jawabannya ialah ikuti aturan pakai yang telah di tentukan ialah dengan 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Dilakukan secara rutin bisa memberikan hasil yang terbaik untuk perawatan kulit wajah.

Jadi, tidak disarankan untuk menggunakan masker spirulina setiap hari. Sebab, ada masanya kulit harus bisa beristirahat dari rutinitas maskeran. Sehingga kulit bisa bernafas secara teratur.

Penggunaan masker Spirulina ini sangatlah mudah dan tidak merepotkan. Cara yang paling tepat adalah dengan menggunakannya secara langsung menggunakan tangan dan juga boleh menggunakan alat seperti kuas.

Menggunakan kuas karena memang akan lebih praktis. Jika mau silakan diikuti dengan perawatan totok wajah demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Langkah Memakai Masker Spirulina Setiap Hari

  • Pertama-tama basuh wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat. Hal ini berguna untuk membuka pori-pori yang ada pada kulit wajah.
  • Kemudian siapkan masker dengan menggunakan 1-2 kapsul masker Spirulina. Jumlah dari kapsul ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda akan masker yang akan Anda gunakan sesuai dengan ketebalan dan juga luas dari permukaan wajah dari masker tersebut. Tuangkan kapsul tersebut dalam sebuah wadah atau cawan kemudian aduk hingga merata.
  • Setelah itu, maker Spirulina sudah siap untuk digunakan. Caranya adalah gunakan masker keseluruh bagian wajah sembari memijat secara gerakan memutar searah jarum jam. Diamkan selama kurang lebih 15 – 30 menit atau tunggu hingga mengering. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat lalu menggunakan air dingin.

Baca artikel khusus yang membahas cara pakai :
Aturan Pakai Masker Spirulina TIENS Sesuai Anjuran

Atau tonton video tutorial cara pemakaian masker spirulina ini

Apakah Masker Spirulina Berbahaya Dan Menimbulkan Efek Samping?

Memakai masker spirulina setiap hari tidak akan memberikan efek samping yang membahayakan baik itu untuk kesehatan ataupun untuk wajah. Hal ini karena Spirulina terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat aman untuk digunakan.

Selain itu, memakai masker spirulina setiap hari juga sangat aman untuk berbagai usia, ibu hamil dan ibu menyusui. Dengan kandungan yang lengkap dan juga aman digunakan, Spirulina menjadi masker terbaik untuk digunakan.

Beginilah Efek Samping Masker Spirulina Tiens Jika Digunakan Rutin!

Jerawat dan bekas jerawat yang sudah menahun berangsur-angsur hilang dengan sendirinya.

Baca ini juga :hati-hati inilah 5 bahaya efek samping masker spirulina tiens bagi wajah

Pastikan kamu mengikuti aturan cara pakai masker spirulina yang benar agar hasil yang di dapatkan maksimal. Hasil pemakaian dari testimoni masker spirulina dapat kamu lihat dari berbagai review penggunaan beberapa kali. Namun, jangan sampai tergiur dengan harga yang jauh lebih murah ya. Sebab, kita juga tidak memungkiri bahwa saat ini banyak beredar produk PALSU. So, waspada sebelum membeli itu wajib ya guys.

BELI MASKER SPIRULINA YANG ASLI HANYA DI www.JualMaskerSpirulina.com

Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng dan Kulit Berminyak

Apa Saja Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng Kulit Berminyak? Cari tahu informasi selengkapnya disini. manfaat masker spirulina

Apakah kamu memiliki masalah dengan kulit wajah yang berminyak, jerawat dan juga bopeng? Ternyata manfaat masker spirulina untuk wajah berjerawat ini sangatlah baik. Bisa jadi solusi terbaik buat kamu. Sudah banyak yang pakai dan buktikan hasilnya loh.

Inilah 6 Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat Bopeng dan Kulit Berminyak

#1 Deep Cleansing.

Masker spirulina dapat mengatasi produksi minyak di wajah yang berlebihan.

*disarankan untuk menggunakan campuran putih telur khusus untuk jenis kulit berminyak

Serta dapat membantu membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit.

Apalagi jika kamu terbiasa menggunakan makeup tebal, yang biasanya membuat pori-pori tertutup oleh bekas-bekas makeup.

#2 Detoksifikasi.

Penggunaan masker wajah spirulina dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Kandungan vitamin dalam masker spirulina tiens mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.

#3 Mencerahkan Kulit Wajah.

Masker spirulina memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah.

Selain itu juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

#4 Kaya Nutrisi.

Spirulina Capsule TIENS di produksi menggunakan bahan baku ganggang hijau biru bernama Anthospira sp.

Tanaman ganggang tersebut bahkan dinobatkan sebagai Super Foodoleh WHO (Wealth Health Organization).

Karena kandungan nutrisinya yang sangat tinggi bahkan terbaik dari sayuran hijau manapun.

#5 Soothing Power.

Masker Spirulina sangat dibutuhkan oleh kamu yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti :

  • sunburn,
  • kulit sensitive,
  • iritasi dan kemerahan,
  • maupun jerawat.

Kandungan dalam masker spirulina mampu menenangkan kulit yang sensitif.

*Disarankan untuk konsumsi suplemen Vitaline Softgels khusus jenis kulit sensitif agar kesehatan kulit terjaga dari dalam

#6 Moisturizing.

Ini adalah manfaat utama dari masker wajah yang memberikan lapisan ekstra pada kulit yang melembabkan.

** Sstt…!! Ternyata manfaat masker spirulina untuk payudara juga ada loh..

6 Campuran Bahan Alami Untuk Menambah Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah

campuran bahan alami untuk menambah manfaat masker spirulina

Manfaat masker spirulina kapsul tiens herbal dan mencampurnya dengan bahan alami dapat memberikan nilai tambah untuk kesehatan kulit wajah loh.

Campurkan masker spirulina dengan bahan alami ini dan rasakan khasiatnya :

#1 air mawar

Dapat memberikan kepuasan dalam memakai masker spirulina dan juga dapat membantu kamu yang cukup terganggu untuk mengurangi aroma bau khas spirulina anthospira sp.

#2 madu

Membantu kulit wajah menjadi lebih lembut dan tidak kasar juga kering. Gunakan madu apa saja yang mudah didapatkan.

#3 minyak zaitun

Jika ada boleh dicoba, tapi jika gak ada jangan sekali-kali coba campur masker spirulina sama minyak goreng panas didapur ya! hehehe

#4 susu beruang

Perawatan pakai masker spirulina itu murah banget, kalau kamu mau tambah keluar budget kecantikan lagi cobain aja beli susu beruang di alfamart atau indomaret terdekat.

#5 putih telur

Cocok dicampur dengan masker spirulina khusus untuk yang punya jenis kulit berminyak. Putih telor baik untuk bantu serap dan kontrol minyak berlebih di muka.

BACA SELENGKAPNYA :Bahan Campuran Masker Spirulina Yang Bikin Kulit Sehat

#6 vitaline softgels

Memakai masker spirulina dengan vitaline softgels tiens dapat menambah manfaat dan khasiat masker spirulina yaitu dapat menjadikan kulit lebih sehat dan juga putih cerah bersinar.

MANFAAT MASKER SPIRULINA TIENS BAGI KONSUMEN SETIA

Dibawah ini, adalah screenshot chat yang merupakan review atau testimoni dari pelanggan kami.

Sudah banyak yang mencoba memakai masker spirulina dan membuktikan sendiri khasiatnya.

***

Memang sih, permasalahan tentang jerawat selalu menjadi masalah yang cukup serius dan dialami oleh banyak orang.

Bukan kamu aja…

Apalagi orang-orang diluar sana yang jam kerjanya sibuk banget, sampai-sampai lupa untuk merawat kesehatan kulit.

Sadar gak sadar, jerawat yang tumbuh dan berkembang di wajah kamubikin kamujadienggak percaya diri tampil kan.

Banyak faktor sih yang sebabkan jerawat tumbuh di wajah kamu.

Mulai dari banyaknya aktivitas, keringat dan debu sampai ke pola hidup sehat.

Jadi, selain mengetahui penyebabnya gak kalah penting kamu juga perlu tahu gimana cara untuk mengatasinya.

Hati-hati, janganlah kamu sesekali memencet jerawat yang ada di wajah kamu.

Memencet jerawat yang tumbuh pada wajah kamu hanya akan menambah jumlahnya dan menyebabkan pembengkakan pada wajah kamu.

***

Untuk mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh di wajah kamu, kamu bisa pakai manfaatmasker spirulina untuk wajah berjerawat bopeng dan kulit berminyak.

Masker ini memang telah terbukti memberikan manfaat yang sangat baik dan bisa membantu mengatasi permasalahan jerawat pada wajah kamu.

Jerawat yang tumbuh di wajah kamu memang akan membingungkan bagi kamu.

Jerawat yang tidak di atasi malah akan menambah jumlahnya begitupun bila di atasi dengan cara yang salah.

Maka dari itu hal ini sebenarnya menyadarkan kita untuk memilih cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh pada wajah kamu.

Jadi Apakah Manfaat Masker Spirulina?

Manfaat masker spirulina untuk wajah berjerawat bopeng dan kulit berminyakini memang sangat baik.

Masker ini juga sangat aman untuk kamu gunakan, karena masker ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.

Penggunaan dalam jangka waktu panjang tidak akan memberikan efek yang buruk.

Masker spirulina juga bisa di jadikan sebagai obat untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah kamu.

Masker ini memang memiliki khasiat yang sangat baik.

Jadi banyak orang tentu akan lebih memilih menggunakan masker spirulina di bandingan dengan cara-cara yang lain, yang belum tentu bisa mengatasi permasalahan jerawat yang tumbuh di wajah kamu.

BELI SEKARANG dan DAPATKAN HARGA DISKON PROMO *Sudah Termasuk Kuas Masker. Klik tombol dibawah ini untuk informasi pemesanan.

Aturan Pakai Masker Spirulina Tiens Sesuai Anjuran Yang Baik dan Benar

Berikut Adalah Aturan Pakai Masker Spirulina Tiens Sesuai Anjuran. Dengan pemakaian teratur, hasil terbukti memuaskan.

Menggunakan masker wajah merupakan salah satu dari sekian banyak perawatan yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita sekarang ini. Berbagai macam masker wajah ada yang alami dan juga kimiawi dijual di pasaran mau online ataupun offline.

Saran kami, pilihlah masker alami yang dibuat dari bahan herbal pilihan non kimiawi yang kurang baik untuk kesehatan.

Salah satu yang sedang booming di sosial media saat ini, seperti instagram dan facebook ialah masker spirulina dari TIENS Indonesia.

Hmm, mungkin beberapa pertanyaan ini muncul di benak kamu kali ini. Seperti :

” Bolehkah memakai masker spirulina setiap hari?

Lantas apa saja efek samping  dari hasil pemakaiannya?

Bagaimana review dari manfaat masker spirulina?

Apakah betul akan timbul jerawat baru setalah pakai spirulina?

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, bagaimana cara pakai masker spirulina yang di anjurkan? “

Nah, untuk mengetahui informasinya. Simak yuk informasi lengkapnya berikut ini.

Masker wajah yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat kebaikan untuk segala jenis kulit wajah.

Masker Spirulina bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel sampai jadi bopeng.

Lalu bisa juga membantu membersihkan komedo dan flek hitam yang susah hilang di kulit wajah.

Selain itu manfaat masker spirulina adalah juga dapat membantu memutihkan kulit agar lebih cerah dan bersinar.

Lalu bagaimana sih aturan pakai masker spirulina tiens sesuai anjuran yang baik dan benar agar manfaatnya kita dapatkan? Lanjutkan membaca yah kak.

Kami menjual produk ini juga di pulau bali

Aturan Pakai Masker Spirulina Tiens Sesuai Anjuran Yang Baik dan Benar

Untuk menggunakan masker wajah sebenarnya ya simpel dan mudah sekali kok.

Sama seperti masker lainnya yang udah pernah kamu coba, masker spirulina digunakan enaknya pada malam hari sebelum tidur.

Namun cukup sekitar 15 sampai 20 menit saja, tidak perlu dibawa tidur semalaman.

Karena masker ini memberikan efek kencang kepada kulit wajah dan cepat mengering jadi bisa langsung dicuci.

Jika kamu baru untuk pertama kalinya menggunakan masker wajah spirulina ini. Silakan ikut aturan cara pakai dibawah ini :

  1. Siapkan spirulina capsule dari tiens beserta kuas masker. Jika kamu membeli paket isi 50 atau 100 kamu akan mendapatkan 1 buah kuas masker cantik. Jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk membeli kuas masker. Belilah paket masker spirulina isi 50 atau isi 100 kapsul saja.
  2. Campurkan bubuk dari kapsul spirulina dengan air hangat 1 sendok makan. Lalu aduk sampai menyerupai adonan gel. Ukur tingkat kekentalan adonan masker tersebut. Usahakan jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental.
  3. Masker spirulina sudah siap segera saja kamu oleskan menyeluruh kepada semua bagian wajah kamu. Kecuali lingkar mata, hidung dan mulut. Kamu boleh menggunakan masker ini ke bagian leher juga.
  4. Pastikan kamu mengenakan handuk setelah membasuh wajah yang telah mengering. Gunakan masker ini cukup 15 menit atau 20 menit saja. Basuh muka menggunakan air hangat.

Baca juga : Bahan Campuran Masker Spirulina Yang Bikin Kulit Sehat

Bagaimana sederhana sekali bukan cara aturan pakai masker spirulina tiens sesuai anjuran yang baik dan benar ini?

Kamu sudah pasti bisa menggunakannya sendiri dirumah loh. Ajakin temen-temen kamu pakai juga barengan biar seruuuu !.

Kalau kamu pengen berkreasi dengan mencampurkan spirulina dengan bahan lainnya.

Kami sarankan untuk mencampur dengan madu perhutani, putih telur ayam kampung untuk kulit berminyak, air mawar, perasan jeruk nipis dan juga susu murni cap beruang.

Berbagai manfaat untuk kesehatan kulit wajah akan kamu dapatkan segera! Pengen kan bebas dari jerawat, komedo, flek hitam dan masalah wajah lainnya??

Segera pesan dan beli produk masker spirulina asli tiens dengan cara pemesanan di website ini. Kamu bisa menghubungi customer service kami untuk informasi lebih lengkapnya.

Ada beberapa pertanyaan konsumen kami sebelum membeli masker spirulina melalui kami. Mungkin juga sama dengan pertanyaan yang mau kamu tanyakan.

  1. ” Berapa kali memakai masker spirulina dalam seminggu? “
  2. ” Baiknya pemakaian masker spirulina berapa hari sekali sih? “
  3. ” Bolehkah memakai masker spirulina setiap hari? “
  4. ” Bolehkah memakai masker spirulina 2 kali sehari? “
  5. ” Sebaiknya berapa kali masker spirulina digunakan? “

Jawaban kami adalah…

Untuk menggunakan masker spirulina sudah cukup dilakukan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Namun, jika kamu mau pakai setiap hari atau 2 hari sekali boleh juga kok.

Kami pastikan tidak akan ada efek samping negatif dari pemakaian masker spirulina tiens ini. Jika kamu gunakan rutin setiap hari, maka itu pun tak akan membuat kamu jadi ketergantungan untuk menggunakannya dalam jangka lama.

Baca juga : Bahaya Efek Samping Masker Spirulina Palsu

Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah kulit wajah kamu bersama Ahli kami melalui chat langsung.

“Saya sudah mengerti untuk aturan pakai masker spirulina diatas, namun bagaimana cara membersihkan masker spirulina nya dengan benar ya?”

Mudah banget kok, tidak ada cara membersihkan yang khusus. Kamu tinggal membasuh muka dengan air biasa sampai masker spirulina dimuka kamu bersih tidak tertinggal sedikit pun. :)

Apa Saja Manfaat Yang Bisa Dirasakan Setelah Menggunakan Masker Spirulina?

Banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan setelah kamu menggunakan masker spirulina ini. Dilansir langsung dari laman doktersehat.com menjelaskan bahwa manfaat masker spirulina ialah seperti berikut ini :

  1. Dapat membantu membersihkan kulit wajah.
  2. Dapat membantu mencerahkan kulit wajah.
  3. Dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
  4. Berfungsi untuk merawat kulit yang berminyak.
  5. Dapat membantu mendetoksifikasi atau menghilangkan racun pada kulit bagian luar.
  6. Brfungsi sebagai anti-aging.
  7. Untuk membantu mengatasi pigmentasi kulit.
  8. Membantu menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat.
  9. Dapat membantu mengatasi peradangan kulit wajah.
  10. Membantu mengatasi reaksi alergi pada kulit.
  11. Dapat berfungsi membantu pertumbuhan rambut.
  12. Untuk membantu mengurangi rambut rontok dan mengatasinya agar tidak terjadi lagi kerontokan.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan setelah menggunakan spirulina ini. Yakin masih mau melewatkannya? Jangan tunggu masalah kulit mu melebar guys, yuk rawat dari sekarang. Harga pun terjangkau!!

HASIL PEMAKAIAN MASKER SPIRULINA

Sudah banyak konsumen kami yang membuktikan hasil dari pemakaian masker spirulina asli dari tiens ini.
PESAN SEKARANG dan DAPATKAN HARGA SPESIAL PROMO DENGAN DISKON MENARIK !!!
HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN MENGATASNAMAKAN DISTRIBUTOR TIENS YANG MENJUAL HARGA SANGAT MURAH TIDAK MASUK AKAL
BELI HANYA DARI AGEN DISTRIBUTOR RESMI PENJUAL MASKER SPIRULINA ASLI DARI TIENS
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET PESANAN TIDAK SAMPAI DI ALAMAT SELAMA 7 HARI

Berapa Kali Pemakaian Masker Spirulina yang Efektif ?

Banyak orang bertanya, ” Berapa Kali Pemakaian Masker Spirulina Yang Efektif ? ” Agar kulit wajah bebas dari masalah bekas jerawat dan flek komedo.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah merupakan dambaan bagi setiap orang, baik itu wanita maupun pria. Kulit wajah yang cerah dan sehat menjadikan seseorang terlihat lebih muda dan berseri-seri.

Salah satu jenis masker wajah yang memiliki manfaat baik bagi kulit wajah adalah masker spirulina. Namun, berapa kali pemakaian masker spirulina yang efektif pada wajah agar hasilnya optimal? Bolehkah memakai masker spirulina setiap hari?

Sebenarnya hal ini tergantung pada tujuan penggunaan masker tersebut. Apakah untuk merawat kesehatan kulit wajah saja atau untuk mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi.

Cari Tahu Berapa Kali Pemakaian Masker Spirulina yang Efektif Untuk Kulit Wajah Kamu!

Mari kita bedakan dari jenis kulit setiap orang yang berbeda-beda. Tentu berbeda pula cara pemakaian masker spirulinanya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu harus ikuti aturan cara pakai yang baik dan benar.

Perawatan Wajah yang Kering

Perawatan Wajah yang Kering

Apabila penggunaan masker spirulina bertujuan untuk menjadikan kulit lebih lembab pada wajah yang memiliki kulit kering. Maka pemakaiannya adalah tiga kali dalam seminggu.

Untuk durasinya sekitar 20 menit pada setiap pemakaian. Untuk hasil terbaik usahakan agar memakai masker spirulina sebanyak tiga kali dalam seminggu secara rutin.

Bahan dasar masker spirulina yang berasal dari tumbuhan air sejenis ganggang, vitamin E dan sebagainya menjadikan kulit wajah yang kering menjadi lebih lembab.

Kandungan pelembab alami yang ada dalam masker ini juga sangat aman digunakan karena tanpa bahan kimia yang berbahaya. Dengan kulit yang lebih lembab juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Namun, tetap hati – hati ya guys, jangan sampai terjebak dengan produk palsu! Karena efek sampingnya sangat berbahaya bagi kesehatan. Sehingga jerawat yang timbul akan tambah banyak.

Perawatan Wajah yang Berminyak

Perawatan Wajah yang Berminyak

Bagian yang selanjutnya pada dari berapa kali pemakaian masker spirulina yang efektif pada wajah adalah saat masker spirulina ditujukan untuk merawat kulit wajah yang berminyak.

Memiliki kulit wajah yang berminyak sangat mengganggu bagi sebagian orang. Walaupun kulit wajah yang berminyak dipercaya menjadikan seseorang terlihat lebih muda. Namun, minyak di wajah yang berlebihan bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Jika masker spirulina digunakan untuk tujuan mengurangi minyak di wajah maka pemakaiannya adalah sebanyak tiga kali dalam satu minggu. Namun, durasinya sekitar 10 hingga 20 menit setiap kali pakai.

Dengan menggunakan masker spirulina secara rutin akan menjadikan minyak pada wajah yang berlebih berkurang secara berkala.

Perawatan Wajah Berjerawat

Kemudian bagian dari berapa kali pemakaian masker spirulina yang efektif pada wajah saat kulit wajah berjerawat juga berbeda dengan kondisi kulit yang lain.

Jika Anda memiliki kulit wajah yang mudah berjerawat maka pemakaian masker spirulina yang baik adalah tiga kali dalam satu minggu.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat maka gunakan masker spirulina dua kali sehari, yakni pada pagi dan malam hari.

Dengan pemakaian masker spirulina secara rutin akan menjadikan masalah jerawat pada wajah yang mengganggu dapat segera teratasi. Sehingga menjadikan kulit wajah lebih bersih, sehat, dan cerah.

Perawatan Wajah Kusam, Flek, dan Bercak Merah

Perawatan Wajah Kusam, Flek, dan Bercak Merah

Jika Anda memiliki kulit wajah yang kusam, flek hitam maupun bercak merah. Maka untuk bisa menguranginya gunakan masker spirulina dua kali dalam seminggu.

Masker ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki kulit wajah kusam, berflek hitam, dan juga bercak merah. Dengan penggunaan masker spirulina secara rutin maka kulit akan terbebas dari kekusaman, flek, dan juga bercak merah.

Perawatan Wajah yang Memiliki Garis Halus atau Keriput

Pemakaian masker spirulina secara rutin juga menjadikan wajah tampak lebih muda dan kencang karena garis halus yang berkurang.

Bagian yang selanjutnya dari berapa kali pemakaian masker spirulina yang efektif pada wajah adalah saat bertujuan mengatasi garis halus pada wajah atau kulit yang mulai keriput.

Untuk mengatasai garis halus pada wajah yang mulai tampak Anda bisa menggunakan masker spirulina dua kali dalam satu minggu. Durasi setiap pemakaian adalah sekitar sepuluh menit.

Nah, selain bermanfaat untuk dijadikan masker wajah untuk beragam jenis kulit. Ternyata Spirulina ini juga bisa dijadikan bahan campuran untuk membuat puding loh. Dilansir langsung dari helloglow.co memberikan cara untuk membuat puding yang dicampur dengan spirulina. Cek langsung saja ya ke laman yang kami tag tersebut.

GRATIS KONSULTASI LEWAT WHATSAPP
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG DAPAT HARGA DISKON + GRATIS KUAS ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +