fbpx

Yuk Konsumsi Spirulina Capsules Tiens dan Rasakan Manfaatnya

Yuk Konsumsi Spirulina Capsules Tiens dan Rasakan Manfaatnya. Apa saja? Baca selengkapnya. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Anda tentu sudah mengetahui spirulina hadir dalam bentuk capsules. Tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui seberapa banyak manfaat spirulina capsules tiensini untuk kita yang menggunakannya secara rutin.

Silakan baca juga: 4 Manfaat Spirulina Untuk Wajah Cantik Anda

Produk ini memang terbukti bisa di jadikan sebagai obat dan sebuah pencegahan untuk berbagai permasalahan anda terutama untuk kesehatan dan juga kecantikan anda. Memilih menggunakan spirulina memang menjadi pilihan yang sangat tepat, karna spirulina ini sangat aman untuk anda gunakan.

Spirulina ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah pasti aman dan terbukti khasiatnya ketika anda gunakan. Keamanan dari penggunaan produk ini di tunjukan dengan penggunaan dalam jangka waktu panjang tidak akan memberikan efek yang buruk untuk anda.

Yuk Konsumsi Spirulina Capsules Tiens dan Rasakan Manfaatnya

Spirulina capsule merupakan suplemen herbal yang sangat banyak khasiat serta manfaatnya. Ingin tahu apa saja manfaat yang bisa dirasakan? Let’s check this out guys.

Berikut manfaat konsumsi spirulina capsules tiens :

  1. Memutihkan kulit

Kulit yang putih tentu menjadi keinginan setiap orang terutama bagi wanita untuk bisa menunjang penampilan. Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Tetapi anda juga harus memilih cara yang aman untuk mewujudkan keinginan anda memiliki kulit yang putih. Cara yang paling tepat dan paling aman ialah dengan menggunakan spirulina capsules tiens.

  1. Melembabkan kulit

Tak hanya ingin memiliki kulit yang putih, anda juga tentu akan menginginkan kulit yang lembab. Kulit yang lembab ini sangat baik artinya untuk kesehatan kulit anda. Untuk mendapatkan kulit yang lembab maka anda harus dengan rutin meminum spirulina capsules tiens.

  1. Meratakan warna kulit

Terkadang ada banyak orang yang mengalami masalah warna kulit tidak merata. Tak dapat kita pungkiri, jika hal ini terjadi pada kita tentu akan membuat diri kita menjadi kurang percaya diri. Ada cara untuk mengatasi msalah warna kulit tidak merata ini ialah dengan menggunakan spirulina capsules tiens.

Nah itulah beberapa manfaat konsumsi spirulina capsules tiens yang bisa kami beri tau. Masih banyak sekali manfaat manfaat dari masker spirulina capsules termasuk untuk menjaga kesehatan anda. Jika anda berminat maka anda bisa membelinya di tempat kami, karna kami menawarkan dengan harga yang terjangkau. Segera hubungi ISA KOSWARA via SMS/WA/LINE 0813-8397-5400.

Ternyata spirulina tiens memiliki manfaat lain loh guys!

Wah, ternyata spirulina capsule yang mengandung anthospira sp 500 mg ini memiliki manfaat lainnya yaitu untuk kesehatan payudara dan nutrisi anak loh termasuk bisa juga untuk bayi ( asal dengan dosis yang tepat ).

Nah, jika kamu ingin menggunakan masker spirulina untuk perawatan payudara. Itu bisa dengan cara di buat masker dan di oleskan ke seluruh bagian payudara hingga merata. Di kombinasikan dengan alat MHCA Tiens. Maka hasil yang di dapat bisa lebih maksimal girls. Penasaran dengan hasilnya? Ayo coba mulai dari sekarang!

Adakah bahaya dari spirulina capsules?

Hati – hati guys, ternyata spirulina ini memiliki bahaya juga. Apa saja bahayanya? Simak berikut ini:

  • Bahaya spirulina tiens ini ialah bisa membuat kamu gemuk guys. Loh ko bisa? Iya, karena uang saku mu tidak akan banyak keluar hanya untuk melakukan perawatan tubuh. Sebab, harga dari spirulina capsule ini sangat terjangkau. Jadi, sebagian banyak uang sisa pembelian spirulina ini bisa kamu gunakan untuk makan – makan setiap harinya. Jadi kamu bisa gemuk deh..Hahaha
  • Selanjutnya, kamu bisa jadi lupa segala – galanya. Iya, lupa masalah akan munculnya kembali jerawat. Lupa jika kamu tidak perlu membersihkan komedo setiap hari. Lupa marah dan kesel karena jerawat gak ilang – ilang. Sebab, setelah menggunakan spirulina ini. Wajah mu menjadi lebih terawat dan bebas jerawat guys.

Nah, itulah guys beberapa bahaya yang bermanfaat untuk kesehatan mu..Hehehe

Sekarang giliran mu untuk merasakan bahaya positif dari Spirulina ini!

Dapatkan produk ASLINYA DISINI ya.  Jangan sampai tergiur dengan harga yang jauh lebih murah, jika produk yang kamu dapatkan ternyata abal – abal. Karena itulah bahaya yang sebenarnya.

Inilah Manfaat Mengkonsumsi Spirulina Capsule Dan Vitaline Softgels Tiens

Inilah Manfaat Mengkonsumsi Spirulina Capsule Dan Vitaline Softgels Tiens. Yuk cari tahu lengkapnya! Pesan via (Nomor Whatsapp).

Anda tentu sudah mengetahui produk terbaru yang memiliki manfaat sangat baik untuk kecantikan dan juga menjaga kesehatan. Tetapi anda mungkin belum mengetahui manfaat mengkonsumsi spirulina capsules dan vitaline softgels tiens bisa mengatasi permasalahan kecantikan dan juga kecantikan hanya dalam hitungan minggu bila di gunakan secara rutin.

Kuncinya di gunakan secara rutin maka akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk anda. Spirulina Capsules Tiens dan Vitaline Softgels ini memang sangat baik dan aman untuk anda gunakan. Jika anda memilih ini sebagai solusi kecantikan dan juga kesehatan memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Produk ini aman dan telah di buktikan dengan terdapatnya izin dari bpom.

Inilah Manfaat Mengkonsumsi Spirulina Capsule Dan Vitaline Softgels Tiens

  1. Memperbaiki jaringan kulit

Untuk anda yang memiliki berbagai permasalahan pada bagian kulit yang di sebabkan oleh salahnya memilih produk kecantikan ini memang menimbuklan hal yang sangat buruk untuk kesehatan kulit anda. Hal seperti ini memang perlu di atasi dengan cara yang tepat agar jaringan pada kulit anda bisa di perbaiki dengan baik. Cara paling tepat ialah dengan menggunakan masker spirulina dan vitaline.

  1. Menghilangkan racun di dalam tubuh

Kesalahan memilih produk kecantikan memang seriing di alami oleh orang-orang. Kesalahan ini juga sangat berpengaruh untuk kesehatan tubuh anda. Untuk menghilangkan racun-racun yang ada di dalam tubuh anda ini bisa di hilangkan dengan menggunakan masker spirulina dan vitaline.

  1. Menghilangkan darah kotor

Darah yang kotor di dalam tubuh tentu di miliki oleh banyak orang. Darah kotor yang ada di dalam tubuh ini tentu di faktori oleh masing-masing faktor. Tetapi apapun faktornya darah kotor yang ada di dalam tubuh ini ternyata bisa di atasi dengan menggunakan masker spirulina dan vitaline.

  1. Mengencangkan kulit

Setiap orang tentu menginginkan kulit yang kencang. Ternyata ada cara mudah untuk bisa mendapatkan kulit yang kencang ini. caranya hanya dengan menggunakan masker spirulina dan vitaline.

Nah itulah Manfaat Mengkonsumsi Spirulina Capsule Dan Vitaline Softgels Tiens untuk kesehatan dan kecantikan anda yang di atasi dari dalam tubuh. Bagaimana minat untuk mencoba? Segera hubungi ISA KOSWARA (Agen Distributor TIENS Indonesia) via SMS/WA/LINE (Nomor Whatsapp)GRATIS konsultasi dan pemesanan.

Masker spirulina di campur vitaline, bagaimana reaksinya ya?

Girls, apa kalian sempat terpikir ingin menghilangkan jerawat secara cepat dan aman? Kemudian ingin juga sepaket dengan memutihkan badan secara permanen? Nah, jika kalian ini membuat semua itu menjadi nyata. Maka kamu telah menemukan solusi tepatnya disini.

Ingin tahu manfaat masker spirulina dan kapsul vitaline Tiens?

Banyak loh manfaat yang bisa kamu rasakan jika menggunakan masker spirulina dan kapsul vitaline. Apa saja contohnya? Guys, jika kamu rutin menggunakan masker spirulina dengan aturan yang tepat. Maka kulit wajah mu akan selalu terawat dengan benar. Masker spirulina ini di buat menggunakan bahan – bahan organic NON Kimia. Sehingga dapat di pastikan aman untuk di gunakan.

Nah, ditambah jika kamu kombinasikan dengan mengkonsumsi kapsul Vitaline. Maka akan semakin lengkap kamu merawat tubuh. Masker spirulina bekerja dari dalam. Sedangkan Vitaline bekerja dari dalam tubuh. Vitaline juga 100 % terbuat dari bahan alami. Kaya akan kandungan vitamin E yang baik untuk kulit. Jika kamu ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar. Maka vitaline lah solusinya! Coba deh, kulit mu akan putih secara permanen loh. Dan dan dan…. Tidak akan luntur guys..Hehehe

Yups, vitaline ini memberikan efek permanen untuk menjadikan kulit kamu putih. Kamu juga gak perlu khawatir menjadi ketergantungan. Sebab produk ini tidak akan memberikan efek ketergantungan. Wuiiihhh keren kan! Udah putih, bersih, permanen lagi. Kurang apalagi coba?

Apakah spirulina bisa diminum langsung?

Jawabannya ialah sangat bisa! Loh, kok masker bisa di minum sih? Nah, perlu kami klarifikasi. Sebenarnya, spirulina ini tidak semata – mata hanya di gunakan untuk masker guys. Spirulina Tiens ini berbentuk kapsul dan terbuat dari bahan utamanya yaitu ganggang hijau kebiruan ( spirulina grade A ). Spirulina ini bisa juga di sebut sebagai ” Super Food ” karena banyak sekali manfaat yang bisa diberikan.

Aturan cara minum spirulina

Spirulina ini disarankan di minum 3 x 4 kapsul setiap kali minum dalam sehari. Jangan khawatir dengan dosis yang tinggi. Sebab spirulina ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Dengan mengkonsumsi 4 kapsul spirulina ini sama dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran hijau. So, sangat cocok sekali untuk kami yang tidak suka sayuran namun ingin nutrisinya tetap terpenuhi.

Apakah masker spirulina dan vitaline Tiens bisa di gunakan untuk pria?

Tentu saja masker spirulina dan vitaline ini dapat di gunakan untuk pria. Sebab, produk ini di buat untuk semua gender. Selain untuk merawat kecantikan. Kedua produk ini juga bagus untuk perawatan badan secara alami.

Nah, untuk itu pastikan kamu hanya membeli merk TIENS ya. Karena di luaran sana juga ada merk lain seperti HPAI dan lain sebagainya. Namun, jika di bandingkan. Produk TIENS memang lebih unggul dari yang lain dalam segala aspeknya.

So, tunggu apalagi guys. Selagi masih ada yang herbal alami, untuk apa masih cari cara instan yang jelas bisa berbahaya bagi kesehatan.

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan dan konsultasi bisa melalui WhatsApp. Kami tunggu ya!

Belum Tahu Manfaat Masker Spirulina Tiens?

Belum Tahu Manfaat Masker Spirulina Tiens? Yaah kemana aja.. Cari tahu selengkapnya disini. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Apakah anda sudah mengetahui apa saja manfaat masker spirulina tiens? Masker spirulina tiens memang memberikan manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan anda. Masker spirulina ini sangat baik dan membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda apalagi jika dikombinasikan dengan vitaline softgels (baca artikelnya disini: Manfaat Vitaline Softgels. Kulit wajah yang putih bersih dan terhindar dari berbagai permasalahan memang menjadi keinginan banyak orang. Tetapi untuk mendapatkan wajah yang putih bersih memang cukup sulit untuk memilih produk yang paling tepat. Kesalahan memilih produk tentu akan berakibat sangat fatal untuk diri anda sendiri. Itulah sebabnya mengapa anda harus memilih menggunakan masker spirulina tiens, masker ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang sudah pasti aman untuk anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kalau belum tahumanfaat masker spirulina tiens baca disini :

  1. Menyamarkan noda hitam

Noda hitam memang menjadi masalah kulit yang cukup serius dan sering di alami oleh banyak orang. Orang yang mengalami masalah kulit seperti ini tentu akan merasa bingung bagaimana cara untuk mengatasinya. Ada cara yang dangat tepat untuk mengatasi masalah noda hitam ini ilah dengan menggunakan masker spirulina tiens.

  1. Melembabkan kulit

Anda tentu sudah mengetahui apa masalah yang snagat serius bila kulit anda mengalami kekeringan. Jika anda mengalami amsalah kulit yang kering ada baiknya langsung di atasi denga cara menggunakan masker spirulina tiens. Masker ini bisa membantu anda untuk melembabkan kulit,

  1. Mencerahkan kulit

Banyak orang yang mengalami masalah kulit kusam. Kulit yang kusam tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Padahal ada cara yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan kulit yang kusam ialah dengan memanfaatkan masker spirulina tiens.

  1. Menutup pori-pori wajah

Ketika anda sering mengalami masalah jerawat tentu secara otomatis akan membuat pori-pori wajah anda membuka. Pori-pori yang membuka ini tentu sangat tidak baik. Pori yang membuka harus di tutup dengan cara yang tepat. Cara yang tepat untuk menutup pori-pori wajah anda ialah dengan menggunakan masker spirulina tiens.

Nah itulah manfaat masker spirulina tiens untuk menjaga kesehatan kulit anda baik dari luar maupun dari dalam.

Viral Banget 4 Manfaat Spirulina Untuk Wajah Cantik Anda

WhatsApp 081383975400. Viral Banget 4 Manfaat Spirulina Untuk Wajah Cantik Anda. Sudah pernah menggunakan masker ini dan kamu jadi viral juga?

Apakah anda belum tahu manfaat masker spirulina untuk wajah? Manfaatnyasangatlah baik dan sangat membantu anda. Kulit wajah memang menjadi hal yang sangat perlu di perhatikan. Ketika kulit wajah sudah mengalami permasalahan kulit tentu akan membuat anda menjadi bingung bagaimana cara untuk mengatasinya.

Pilihan paling tepat ialah dengan menggunakan masker spirulina, masker ini bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda dan juga bisa di jadikan sebagai sebuah pencegahaan. Masker ini sangat aman untuk anda gunakan meskipun anda menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. Masker ini di buat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah pasti aman dan terbukti khasiatnya untuk kulit wajah anda.

Viral Banget 4 Manfaat Spirulina Untuk Wajah Cantik Anda

Guys, apa kalian sudah tahu tentang masker yang sedang viral di kalangan anak milenial? Eits, tidak hanya anak milenial loh. Ternyata masker spirulina Tiens ini terkenal juga di kalangan Emak – emak jaman old dan jaman now. Hehehe

Secara gitu ya, jaman sekarang penampilan itu menjadi sangat penting untuk menunjang karir. Nah, dibawah ini ada 4 manfaat masker spirulina yang sedang viral. Simak ya..

Berikut 4 manfaat masker spirulina untuk wajah :

  1. Mencerahkan kulit wajah

Terkadang setiap orang tentu mengalami permasalahan kulit wajah yang kusam. Kulit wajah yang kusam ini memang menjadi hal yang bisa mengganggu keparcayaan diri anda dalam berpenampilan. Mencerahkan kulit tentu akan menjadi mudah jika anda menggunakan masker spirulina. Masker ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah anda.

  1. Mengatasi jerawat batu

Terkadang setiap orang memiliki masalah seperti jerawat batu yang membuat anda menjadi stress. Jerawat batu ini memang perlu di atasi dengan cara yang tepat agar bisa mengempis dan juga menghilang. Cara paling tepat untuk mengatasi jerawat batu ini ialah dengan menggunakan masker spirulina.

  1. Mengatasi komedo

Tak hanya jerawat batu yang mengganggu anda, permasalahan komedo juga akan sangat mengganggu anda. Ada cara paling tepat unttuk mengatasi permasalahan komdeo ini. cara paling tepat ialah dengan menggunakan masker spirulina.

  1. Menghilangkan flek hitam

Jika anda mengalami masalah jerawat tentu juga akan mengalami masalah flek hitam. Flek hitam yang ada di wajah anda tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Ada cara paling tepat untuk mengatasi permasalahan flek hitam anda yaitu dengan menggunakan masker spirulina.

Nah itulah manfaat masker spirulina untuk wajah anda yang sangat baik. Pilihlah dengan menggunakan masker spirulina yang telah terbukti aman dan sangat efektif jika anda jadikan pilihan. GRATIS konsultasi dan pemesanan via SMS/WA/LINE.

Manfaat dan bahaya masker spirulina organic

Menggunakan masker spirulina untuk perawatan kulit merupakan kesempatan emas ( gold ) bagi kesehatan. Mengapa begitu? Sebab, masker spirulina ini terbuat dari bahan organic yang herbal alami. Tidak memberikan efek samping negatif dan juga tidak memberikan efek ketergantungan.

Bahaya menggunakan masker spirulina

Jangan salah loh ya, masker spirulina ini bisa berbahaya JIKA:

  • Kamu membeli masker spirulina PALSU ( BUKAN TIENS ). Sehingga ketika digunakan malah akan menambah masalah kulit.
  • Jika kamu menggunakan masker spirulina dengan masa kadaluarsa yang telah lama berlalu.
  • Masker spirulina ini juga bisa membuat orang jadi iri melihat kecantikan kulit bersih mu guys. Hehehe

Note : Tidak ada bahaya yang di timbulkan dari masker spirulina TIENS yang ASLI. Sebab, seluruh bahan dan cara pembuatannya pun aman serta menggunakan teknologi canggih.

Ingin mendapatkan produk Spirulina ASLI?

Disinilah tempat agen resmi distributor TIENS yang aman dan terpercaya. Kamu bisa menghubungi kami melalui WhatsApp atau chat langsung dengan CS kami.

Jangan sampai lewatkan promo diskon produk dari kami ya! Ayo cek sekarang juga untuk promonya.

Manfaat Masker Wajah Spirulina Yang Perlu Diketahui

Inilah Manfaat Masker Wajah Spirulina Yang Perlu Diketahui. Apa saja itu? Lanjutkan membaca. Pesan via (Nomor Whatsapp).

Apakah anda sudah mengetahui apa saja manfaat masker wajah spirulina? Masker spirulina ini memang menjadi masker wajah yang memberikan banyak sekali manfaat. Manfaat yang sangat baik akan di bantu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda seperti wajah berjerawat (baca juga artikel ini: Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat. Pemilihan menggunakan masker spirulina tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Berhubung dengan sekarang beredar produk kecantikan yang di buat dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang sama sekali sangat tidak baik bila di gunakan. Itulah sebabnya mengapa anda tepat untuk menggunakan masker spirulina. Masker ini benar-benar aman karna di buat dengan bahan-bahan yang herbal yang memang baik untuk anda gunakan. Masker ini juga telah di berikan izin halal dari mui dan juga mendapattkan izin edar dari bpom. Jadi jika anda ingin memilih solusi paling tepat yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda, anda bisa memilih menggunakan masker spirulina dari kami.

Berikut manfaat masker wajah spirulina :

  1. Mengatasi jerawat

Jerawat yang tumbub pada kulit wajah anda tentu di bagi menjadi dua. Ada jerawat batu serta jerawat pasir. Kedua jenis jerawat ini ternyata bisa di atasi hanya dengan satu solusi. Solusi untuk mengatasi permasalahan jerawat ini anda bisa menggunakan masker spirulina. Masker ini benar-benar membantu untuk menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajah anda.

  1. Mengatasi flek hitam

Tak hanya jerawat yang tumbuh di wajah anda yang akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Ternayat flek hitam juga akan membuat anda mmenjadi kurang percaya diri. Tetapi apakah anda tau bahwa penggunaan masker spirulina ini akan sangat membantu anda untuk mengatasi flek hitam di wajah anda. Jika anda menggunakan mekser ini secara rutin maka flek hitam akan memudar dan akan hilang dari wajah anda.

  1. Wajah kusam

Wajah yang kusam tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Nah apakah anda tau bagwa penggunaan masker ini akan membantu anda untuk mengatasi masalah wajah kusam? Gunakan secara rutin masker spirulina ini maka wajah anda akan terhindar dari kekusaman.

Nah itulah manfaat masker wajah spirulina yang sangat baik untuk kulit wajah anda. Karena kini anda sudah tahu manfaat dari masker spirulina, silakan pesan masker spirulina tiens secara online via SMS/WA/LINE (Nomor Whatsapp)yah. Kami tunggu ordernya kaaaak ^_^

Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens

SMS/WA/LINE (Nomor Whatsapp)- Inilah cara pemakaian masker spirulina tiens yang baik dan benar. Ikuti langkah-langkahnya dan dapatkan hasil memuaskan untuk kulit.

“Aku udah order masker spirulina tiens dariAgen Masker SpirulinaTIENS. Tapi, masih bingung nihgimana cara pakai masker spirulina nya?”

Gak perlu bingung lagi ya, di halaman artikel ini aku coba jelasin cara pakai masker spirulina yang baik dan benar.

Tapi… Sebelum akubahas secara lengkap cara pemakaian masker spirulina, akuingin menyampaikan ucapan terima kasih karena kamu telah pesanmasker spirulina asli tiens dari website ini.

Semoga rezeki kamu lancar dan melimpah selalu yah. ^_^

Cara Pemakaian Masker Spirulina TIENS yang Baik dan Benar

Oke.. gak perlu berlama-lama lagi.

Dalam artikel ini, akumau kasih tau kamucara pakai masker spirulina yang benar.

Kalau cara pakainya benar udah pasti deh hasilnya juga memuaskan. Iya kan?

Pokoknya kalau kamu udah mulai ngerasain khasiat dari masker spirulina ini jangan sungkan ya untuk kasih real testimoni ke kita.

Pakai Masker Spirulina TIENS Biar KulitWajah Kamu Flawless, Cerah, Sehat dan Segar

Sebenernya, untuk bikin masker spirulina itu simple banget kok!

Kamu cukup siapkan 1-2 kapsul spirulina, segelas air hangat, kuas cantik yang didapet gratis kalo kamu beli langsung via SMS / WA / LINE (Nomor Whatsapp)atau BBM Pin : D000A937.

Sudah siap untuk mulai pakai masker spirulina hari ini?

Oke inilah yang perlu kamu lakukan :

Sebelum menggunakan masker spirulina, silakan cuci muka dulu ya biar bersih dari sisa-sisa kosmetik dan debu-debu yang menempel setelah seharian tadi kamu beraktifitas.

Ngomong-ngomong enaknya pakai masker ini tuh malam hari sebelum kamu beristirahat.

Kemudian buka kapsul, taburkan isi kapsul spirulina di piring tatakan terus tuangkan 1 sendok makan air hangat, aduk-aduk sampai merata pakai kuasnya.

Inget! jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental juga yah. Biar fungsi maskernya keluar sempurna.

Kalau komposisinya udah cukup menurut kamu, langsung deh diolesin merata keseluruh bagian wajah kecuali kelopak mata, lubang hidung dan mulut ya.

Seperti gambar ini :

Udah merata seperti itu?

Sekarang kamu coba rebahan sebentar, ya sekitar 15-20 menit dan rasakan sensasi kulit kamu bertambah kencang.

Lalu jika sudah selesai, segera bilas dan bersihkan wajah kamu dengan air hangat dan keringkan memakai handuk lembut.

Gimana, mudah bukan?

Sering juga ada yang nanya, “Boleh gak aku maskerannya dibawa tidur? Baru dicuci besok paginya?”

Sebenernya sih boleh-boleh aja kok, cuma saranku cukup lima belas sampai dua puluh menit aja.

Segitu juga udah cukup banget! :)

Campuran Bahan Alami Dengan Masker Spirulina

Buat kamu yang pengen berkreasi dengan campuran bahan-bahan alami lainnya seperti air mawar, putih telur ayam kampung, susu murni, perasan jeruk nipis/lemon, madu.

Boleh banget kok!

Beda-beda campuran tersebut bikin sensasi hasil di wajah berbeda-beda.

Aku udah pernah coba campurin spirulina sama madu murni. Rasanya asik banget kulit wajah jadi halus mulus gitu.

Btw, Jenis wajahku kebetulan kering, jadi enak kerasanya pake campuran madu.

Kalau jenis kulit wajah kamu berminyak lebih cocok pake putih telur ayam kampung, untuk bantu menyerap minyak berlebihnya.

So, berkreasi aja sama bahan-bahan alaminya. Follow instagram @MaskerAlamiWajah deh, aku post 10 macam campuran bahan alami yang cocok buat spirulina disana.

Kalau kamu udah terlanjur beli di tempat lain semoga artikel cara pemakaian masker spirulina yang baik dan benar ini bisa bantu kamu ya.

Aku tunggu next ordernya lewat aku di web ini www.jualmaskerspirulina.com yaaa ^_^

Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah

Apa Saja Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah? Lanjutkan membaca. Pesan via SMS/WA (Nomor Whatsapp)

Sudah tahukah Anda jika spirulina merupakan nutrisi terbaik bagi tubuh dan kulit. Selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan menjaga metabolisme tubuh. Ada 10 macam manfaat utama spirulina untuk kulit wajah loh, apa saja itu? Baca selengkapnya dibawah ini.

Banyak sekali manfaat spirulina TIENSuntuk tubuh dan kulit. Terutama kandungan nutrisi yang didapat dari bahan utamanya yaitu ganggang biru yang dibudidayakan sangatlah tinggi. Tanaman ini telah hidup dari 3,6 juta tahun yang lalu. Merupakan tanaman yang sering disebut oleh para peneliti sebagai makanan super.

Kenapa disebut makanan super? karena kandungan satu kilogram spirulina yang belum diolah sebanding dengan 1000 kilogram sayuran hijau segar manapun. Spirulina pun mengandung 18 macam asam amino yang sangat bermanfaat bagi otot dan kulit. Benar-benar makanan super yang memiliki banyak manfaat.

10 Manfaat Spirulina Tiens Untuk Masker Wajah Alami

  1. Mengencangkan kulit wajah
  2. Memperhalus tekstur kulit wajah
  3. Mencerahkan kulit wajah
  4. Mempertahankan kekenyalan kulit
  5. Meminimalisir minyak berlebih
  6. Menghambat timbulnya jerawat
  7. Menghambat penuaan dini
  8. Menghilangkan flek hitam
  9. Menghilangkan kerutan kulit
  10. Mengangkat sel kulit mati

Dengan sepuluh macam manfaat spirulina tiens diatas, dapat disimpulkan bahwa spirulina asli merupakan bahan alami yang dapat membantu Andamendapatkan kulit yang sehat, cantik, segar dan cerah. Segera coba dan pakai sendiri dirumah.

Spirulina Capsule TIENS telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi: POM TR 032-326-321 dan juga Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Sehingga produk ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi konsumen. *disclaimer: hasil dapat berbeda-beda tiap orang bergantung kondisi jenis kulit wajah masing-masing. Sudah banyak testimoni konsumen yang kami terima. Beberapa diantaranya seperti dibawah ini:

Mau beli masker spirulina asli dengan harga murah? Pesan ke Agen Masker Spirulina yang sudah terpercaya mulai dari 2009 menjadi Distributor Resmi Tiens Indonesia.

Jual Masker Spirulina Murah Asli Tiens

SMS/WA (Nomor Whatsapp)Melayani pemesanan masker spirulina online dari bandung ke jogja, makassar, malang, medan, samarinda, surabaya dan seluruh indonesia.

Masker Spirulina adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru yang telah hidup dari 3,6 juta tahun lalu.

Kandungan nutrisi spirulina merupakan yang tertinggi di Dunia dibanding sayuran lainnya. 1 kilogram spirulina yang telah diolah dengan bioteknologi modern sebanding dengan 1000 kilogram sayuran hijau segar. Mengandung juga 18 asam amino yang sangat bermanfaat bagi otot dan kulit.

Cukup dengan melakukan sekali maskeran sama efektifnya dengan memberikan 0,5 kilogram nutrisi sayuran dan buah-buahan segar kedalam kulit.

Kami hanya jual masker spirulina asli dari TIENS (Perusahaan Farmasi No.1 di China)

Informasi Lengkap Tentang Masker Spirulina

Pertanyaan-pertanyan yang sering diajukan oleh konsumen berikut jawaban kami :

Apakah Produk ini Aman, tidak bahaya dan tidak ada efek samping?

Produk ini sangat aman dan tidak ada efek samping. Telah Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi: POM TR 032-326-321

Apa Saja Fungsi dan Khasiat Utama Spirulina Untuk Wajah?

Ada 10 Manfaat Utama Spirulina, yaitu :

  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memperhalus tekstur kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit
  • Menghilangkan minyak berlebih*
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan kerutan diwajah
  • Menghilangkan flek hitam
  • Mengangkat sel kulit mati

*Jika jenis kulit kamu berminyak berlebih bisa dibantu dengan memakai masker chitin chitosan terlebih dahulu sebelumnya. Baca lebih lengkap tentang masker chitosan di artikel berikutnya.

Bagaimana Cara Pakai Masker Spirulina?

  • Sebelum memakai, cucilah muka terlebih dahulu dengan sabun muka yang biasa kamu pakai
  • Membuat campurannya cukup 1-2 kapsul serbuk spirulina aduk dengan sedikit air hangat ( 1sdm)
  • Oleskan merata ke seluruh muka, diamkan selama 15-20 menit dan rasakan sensasinya
  • Bilas dan bersihkan dengan air hangat
  • Gunakan setiap hari atau 2 hari sekali

Daftar Harga Masker Spirulina :

>> Paket MurMer isi 25 kapsul Harga Rp120.000

>> Paket OKE isi 50 kapsul Harga Rp205.000

>> Paket RameRame isi 100 kapsul Harga Rp365.000

*Semua paket sudah termasuk bonus kuas masker dan piring tatakan (Persediaan Terbatas)
*Belum Termasuk Ongkos Kirim, pengiriman melalui ekspedisi JNE (www.jne.co.id)

Ada Testimoni Pelanggan Yang Udah Pake Gak?

Berikut testimoni pelanggan kami. Sudah banyak yang mencoba dan mendapatkan manfaat dari pemakaian masker spirulina *testimoni bersumber dari konsumen langsung tanpa paksaan, bukan rekayasa.

*Hasil tergantung kondisi masing-masing
Testimoni Lainnya klik > Testimoni Pelanggan Masker Spirulina (UP TO DATE)

Cara Pemesanan dan Pembayaran :

1. Kirim SMS ke nomor (Nomor Whatsapp)dengan format :

Paket Yang Dipesan:
Nama Penerima:
Alamat: (lengkap beserta RT/RW Kecamatan/Kelurahan)
No. Telpon:

Contoh:

Paket RameRame
Nama: Isa Koswara
Alamat: Jl. Sekelimus Barat No. 41 RT 03 RW 05 Kec. Bandung Kidul Kel. Batununggal Kota Bandung 40266
No. Telpon: 0813-8397-5400

2. Tunggu SMS balasan dari Customer Service kami yang berisi total biaya yang harus di transfer dan nomor rekening owner www.jualmaskerspirulina.com a/n Isa Koswara.

3. Silahkan transfer dan konfirmasi setelahnya dengan mengirimkan foto/screen capture bukti transfer melalui whatsapp nomor (Nomor Whatsapp)atau BBM Pin:269C8A78

4. Bagian Pengiriman menyiapkan packaging dan melakukan pengiriman melalui jasa ekspedisi JNE dari bandung ke alamat kamu.

NB:
– Nomor Resi Pengiriman Maks H+3
– Cek Tracking di website resmi JNE : www.jne.co.id
– Estimasi paket sampai di alamat 2-3 hari (normal) 4-7 hari (jika overload)

PELUANG USAHA !!!

Dicari agen untuk melayani pembelian cod (cash on delivery) untuk seluruh kota di indonesia diutamakan kota jogja, makassar, malang, medan, samarinda dan surabaya. Terbuka juga peluang untuk online shop yang ingin menjadi reseller dropship. Tanpa stok produk, packaging dan pengiriman kami yang atur. Kirim melalui jasa ekspedisi JNE dari bandung ke alamat konsumen Anda langsung. Info lengkap: Cara Menjadi Agen Masker Spirulina

Masker Wajah Spirulina Kualitas Terbaik

Tahukah kamu bahwa Masker Wajah Spirulina Kualitas Terbaik? Segera cari tahu di artikel ini. Mau pesan? hubungi Agen Penjual Spirulina

Masker Wajah Spirulina Asli Tiens

Apakah anda tau produk masker spirulina dari tiens? Ternyata ada banyak sekali manfaat masker spirulina untuk masker wajah bila di gunakan secara rutin. Masker spirulina memang menjadi masker wajah dengan kualitas terbaik yang selalu di cari oleh banyak orang. Masker ini memang benar-benar membantu anda untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Banyak sekali manfaat masker spirulina yang dapat anda rasakan.

Tak hanya bisa mengatasi permasalahan kulit wajah, penggunaan masker secara rutin juga akan sangat membantu anda untuk mencegah berbagai permasalahan kulit wajah tumbuh. Masker spirulina juga menjadi masker yang di buat dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang aman untuk anda gunakan. Masker ini telah mendapatkan izin dari mui dan juga bpom. Jadi jika anda ingin mengatasi permasalahan kulit wajah anda bisa menggunakan masker spirulina.

Berikut manfaat masker wajah spirulina :

  1. Menyamarkan noda hitam

Masalah noda hitam atau flek hitam pada kulit wajah tentu di alami oleh banyak orang. Masalah seperti ini tentu sudah umum di alami banyak orang. Tetapi sampai saat ini masih banyak orang yang belum tau bagaimana cara untuk menyamarkan noda hitam ini. Nah untuk mengatasi masalah tersebut masker spirulina ini hadir. Masker inibisa mengatasi permasalahan noda hitam dan flek hitam pada kulit. masker ini bila di gunakan secara rutin akan membantu menyamarkan noda hitam yang ada di wajah anda.

  1. Mencegah penuaan dini

Tak hanya bisa menyamarkan noda hitam pada wajah anda. Penggunaan masker spirulina secara rutin juga akan membantu anda mencegah penuaan dini. Hal ini tentu sangat baik bila anda lakukan. Gunakanlah masker spirulina secara rutin maka penuaan dini akan bisa anda cegah. Kombinasikan dengan mengkonsumsi suplemen vitamin E (vitaline softgels tiens).

  1. Mengatasi kerutan di wajah

Jika kita sering tertawa atau memang faktor umur. Tentu kerutan wajah akan ada di wajah anda. Maka dari itu penggunaan masker spirulina ini benar-benar membantu anda untuk mengatasi permasalahan kerutan yang ada di wajah anda. Bila di gunakan secara rutin maka kerutan akan bisa di samarkan.

Nah itulah sedikit dari banyaknya manfaat masker wajah spirulinabila anda gunakan secara rutin. Bagaimana cukup membantu kan penjelasan kami diatas?

3 Khasiat Utama Masker Spirulina Tiens Bagi Masalah Wajah

Inilah 3 Khasiat Utama Masker Spirulina Tiens Bagi Masalah Wajah. Pesan via (Nomor Whatsapp). Bikin Masker sendiri dirumah.

3 Khasiat Utama Masker Spirulina Tiens Bagi Masalah Wajah
3 Khasiat Utama Masker Spirulina Tiens Bagi Masalah Wajah

Masker spirulina memang merupakan masker yang sangat baik untuk dijadikan pilihan, khasiat masker spirulina tiens ini sangat banyak yang tentunya akan memberikan manfaat bila anda gunakan. Masker ini bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda. Jadi jika anda ingin mendapatkan kulit wajah yang bagus putih dan bersih terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah anda bisa menggunakan masker spirulina ini. Masker ini aman untuk digunakan karna dibuat dengan bahan-bahan herbal dan telah terdaftar pada bpom yang benar-benar membuktikan bahwa masker spirulina aman untuk digunakan. Jadi jika anda yang ingin mengatasi berbagai masalah kulit wajah dengan cara yang tepat maka gunakanlah masker spirulina.

Masker spirulina cocok untuk semua jenis kulit, sensitif, berminyak, berjerawat, kering, normal. Anda salah satunya? silakan cari tahu dulu apa saja manfaat masker spirulina ini yang dapat anda dapatkan setelah memakai masker ini dan rasakan perubahan yang berarti setelah pemakaian.

Berikut 3khasiat utama masker spirulina tiens :

  1. Mengatasi masalah jerawat

Jerawat memang menjadi masalah kulit wajah yang sering dialami oleh banyak orang. Jerawat yang tumbuh pada kulit wajah difaktori oleh beberapa hal. Tetapi ada cara yang tepat untuk bisa mengatasi permasalahan kulit wajah anda hanya dengan satu cara paling tepat. Cara paling tepat ialah dengan memanfaatkan masker spirulina.

  1. Meratakan warna kulit

Untuk anda yang memiliki masalah warna kulit yang kurang merata ternyata bisa di atasi dengan memanfaatkan masker spirulina. Warna kulit yang tidak merata tentu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Hanya dengan menggunakannya secara rutin maka warna kulit yang kurang merata bisa teratasi.

  1. Mencegah penuaan dini

Penuaan dini memang sering terjadi dan di alami oleh orang-orang yang justru masih memiliki usia yang kecil. Masalah seperti penuaan dini ini terjadi di sebabkan oleh salahnya memilih kosmetik. Maka dari itu sebaiknya anda mengurangi penggunaan kosmetik yang tidak penting. Gunakanlah masker spirulina untuk melakukan pencegahan terjadinya penuaan dini. Gunakanlah secara rutin untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Nah itulah sedikit dari banyaknya khasiat masker spirulina tiens yang bisa anda ketahui. Gunakanlah secara rutin untuk bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah anda. Cara paling tepat dan aman hanya dengan menggunakan masker spirulina.

( Dapatkan Harga PROMO SPESIAL + GRATIS KUAS ) Info Lengkap & Order di WhatsAppChat Sekarang
+ +