Petunjuk Pemakaian Masker Spirulina Berapa Hari Sekali

Penggunaan masker yang tepat tentu akan membuat Anda bisa mendapatkan wajah yang nampak cerah dan dijauhkan dari jerawat ataupun bekas jerawat. Pertanyaannya kemudian, bagaimanakah cara pemakaiannya dan pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali yang tepat dan benar.

pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali

Tentu saja penggunaannya haruslah benar dan tepat karena jika tidak akan membuat khasiat yang didapatkan menjadi kurang maksimal. Meskipun sebenarnya cara untuk menggunakan masker Spirulina ini sangatlah mudah dan sangat aman untuk digunakan.

Beragam Khasiat dan Isi dari Masker Spirulina

 

Manfaat dan Khasiat dari Masker Spirulina

pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali akan memberikan manfaat terbaik dari masker Spirulina ini. Beragam manfaat yang bisa didapatkan diantaranya adalah mampu menghilangkan jerawat dan mencegah datangnya jerawat. Mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan mengatasi berbagai masalah lainnya pada wajah.

Penggunaan dari masker Spirulina ini juga sangat baik untuk menghaluskan kulit, mengencangkan kulit, mengenyalkan wajah dan berguna untuk mengecilkan pori-pori. Seluruh manfaat ini bisa didapatkan hanya dengan penggunaan masker Spirulina yang paling tepat dan paling pas.

Ada juga manfaat dan kahsiat lainnya yang pastinya akan membuat pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali mampu memberikan manfaat yang terbaik. Fungsi sebagai antioksidan yang paling ampuh karena memang masker ini merupakan masker dengan kandungan antioksidan paling tinggi. Bakteri yang pemicu munculnya jerawat pun akan hilang dengan pemakaian secara rutin dari spirulina.

Kandungan Masker Spirulina

Dalam penggunaannya, masker Spirulina sangat aman dan mampu menghadirkan kualitas yang terbaik. Dengan bahan-bahan kandungan yang alami dan ampuh tentu mampu menjadi masker wajah terbaik untuk digunakan sebagai penghilang jerawat yang paling cepat dan ampuh.

Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang akan sangat baik untuk digunakan dalam menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat yang membandel. Berbagai bahan ini juga merupakan bahan yang aman untuk digunakan bahkan untuk beragam usia dan juga digunakan setiap hari secara rutin.

Bahan alami utama yang menjadi bahan dasar dari masker spirulina ini adalah ganggang hijau dimana didalamnya juga terdapat beragam jenis nutrisi yang baik untuk wajah. Nutrisi yang ada diantaranya seperti amino esensial, vitamin, mineral, dan juga karotenoid.

Pemakaian Masker Spriluna

pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali sebenarnya bisa digunakan untuk setiap hari. Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan yang alami dan aman untuk digunakan sehingga tidak akan menimbulkan masalah atau efek samping yang membahayakan untuk kulit ataupun untuk wajah.

Asalkan digunakan dengan cara dan aturan yang tepat maka pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali tidak akan menjadi masalah. Yang paling penting dalam penggunaannya adalah gunakan masker untuk penghilang jerawat ini dengan menggunakan tangan karena bisa sambil memberikan pijatan yang akan membuat obat bekerja menjadi lebih efektif.

Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan 1-2 buah kapsul spriluna terlebih dahulu. Campurkan pada sebuah wadah kemudian digunakan untuk menyeluruh keseluruh bagian wajah. Selanjutnya diamkan hingga 15 30 menit untuk membuat masker mengering dan bisa meresap dengan baik sehingga bisa mendapatkan manfaat terbaik bagi wajah.

Setelah itu, bersihkan dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu hingga bersih. Kemudian baru dibersihkan dengan menggunakan air biasa atau dengan menggunakan air dingin. pemakaian masker Spirulina berapa hari sekali asalkan dengan cara yang paling tepat maka Anda bisa mendapatkan hasil terbaik yang membuat wajah nampak lebih cerah dan bersih.

Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens Itu Mudah Kok!

Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens Itu Mudah Kok! Dapatkan tutorialnya disini. Gratis konsultasi dan pesan SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA).

Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens Itu Mudah Kok!
Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens Itu Mudah Kok!

Masker wajah sudah merupakan salah satu dari banyak produk kecantikan yang banyak di gunakan. Masker alami wajahini merupakan produkyang di gunakan untuk merawat kesehatan dan juga kebersihan kulit wajah agar tetap terlihat bersih. Produk masker wajah sekarang ini pun banyak di buat dan di produksi dari berbagai produsen. Salah satu jenis masker wajah yang banyak digunakan oleh sebagian orang adalah masker wajah spirulina tiens. Bagi sebagian orang, masker spirulina tiens ini merupakan masker yang sangat bermanfaat untuk dipakai menjadi produk unggulan untuk merawat kecantikannya.

Cara Menggunakan Masker Spirulina

Masker kecantikan spirulina tiens ini merupakan masker yang di buat dengan menggunakan 100% bahan yang alami yaitu ganggang biru spirulina yang dibudidayakan, sehingga sangat aman untuk di gunakan oleh siapa saja. Cara menggunakan masker spirulina tiens ini pun sangat mudah dan juga gampang. masker spirulina tiens ini di buat dan juga di bungkus dalam bentuk kapsul, sehingga terkadang membuat orang awan yang baru ingin menggunakannya merasa bingung karena masker untuk wajah kok di kemas dalam bentuk kapsul.

Cara menggunakan masker spirulina tiens ini sangat mudah, jika anda akan maskeran wajah dengan menggunakan masker spirulina tiens ini, maka anda harus mengeluarkan serbuk yang ada di dalam kapsul tersebut. jika sudah di keluarkan maka serbuk dari kapsul tersebut di cairkan dengan menggunakan air bersih dan di aduk sampai rata dan masker menjadi sedikit kental. Nah jika adonan dari masker tadi sudah jadi, langkah berikutnya adalah mengoleskan adonan masker yang sudah di buat tersebut ke seluruh bagian wajah secara merata kecuali mata, lubang hidung dan mulut.

Jika sudah di oleskan di wajah secara merata, maka anda pun hanya perlu menunggunya hingga kering. Khasiat dari masker spirulina ini meresap ke jaringan kulit wajah. Dengan cara menggunakan masker spirulina tiens yang mudah ini. Maka anda pun sudah bisa mendapatkan perawatan yang mudah dan juga berhasiat sangat baik untuk kecantikan wajah anda. Anda pun akan menjadi sedikit irit jika melakukan perawatan dengan menggunakan masker spirulina tiens ini. Karena harga dari setiap botol masker spirulina tiens ini di jual dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens

SMS/WA/LINE 087809000530 – Inilah cara pemakaian masker spirulina tiens yang baik dan benar. Ikuti langkah-langkahnya dan dapatkan hasil memuaskan untuk kulit.

cara pemakaian masker spirulina yang baik dan benar

“Aku udah order masker spirulina tiens dariAgen Masker SpirulinaTIENS. Tapi, masih bingung nihgimana cara pakai masker spirulina nya?”

Gak perlu bingung lagi ya, di halaman artikel ini aku coba jelasin cara pakai masker spirulina yang baik dan benar.

Tapi… Sebelum akubahas secara lengkap cara pemakaian masker spirulina, akuingin menyampaikan ucapan terima kasih karena kamu telah pesanmasker spirulina asli tiens dari website ini.

Semoga rezeki kamu lancar dan melimpah selalu yah. ^_^

Cara Pemakaian Masker Spirulina TIENS yang Baik dan Benar

Oke.. gak perlu berlama-lama lagi.

Dalam artikel ini, akumau kasih tau kamucara pakai masker spirulina yang benar.

Kalau cara pakainya benar udah pasti deh hasilnya juga memuaskan. Iya kan?

Pokoknya kalau kamu udah mulai ngerasain khasiat dari masker spirulina ini jangan sungkan ya untuk kasih real testimoni ke kita.

Pakai Masker Spirulina TIENS Biar KulitWajah Kamu Flawless, Cerah, Sehat dan Segar

Sebenernya, untuk bikin masker spirulina itu simple banget kok!

Kamu cukup siapkan 1-2 kapsul spirulina, segelas air hangat, kuas cantik yang didapet gratis kalo kamu beli langsung via SMS / WA / LINE +6287809000530 atau BBM Pin : D000A937.

Sudah siap untuk mulai pakai masker spirulina hari ini?

Oke inilah yang perlu kamu lakukan :

Sebelum menggunakan masker spirulina, silakan cuci muka dulu ya biar bersih dari sisa-sisa kosmetik dan debu-debu yang menempel setelah seharian tadi kamu beraktifitas.

Ngomong-ngomong enaknya pakai masker ini tuh malam hari sebelum kamu beristirahat.

Kemudian buka kapsul, taburkan isi kapsul spirulina di piring tatakan terus tuangkan 1 sendok makan air hangat, aduk-aduk sampai merata pakai kuasnya.

Inget! jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental juga yah. Biar fungsi maskernya keluar sempurna.

Kalau komposisinya udah cukup menurut kamu, langsung deh diolesin merata keseluruh bagian wajah kecuali kelopak mata, lubang hidung dan mulut ya.

Seperti gambar ini :

cara pakai masker spirulina
cara pakai masker spirulina

Udah merata seperti itu?

Sekarang kamu coba rebahan sebentar, ya sekitar 15-20 menit dan rasakan sensasi kulit kamu bertambah kencang.

Lalu jika sudah selesai, segera bilas dan bersihkan wajah kamu dengan air hangat dan keringkan memakai handuk lembut.

Gimana, mudah bukan?

Sering juga ada yang nanya, “Boleh gak aku maskerannya dibawa tidur? Baru dicuci besok paginya?”

Sebenernya sih boleh-boleh aja kok, cuma saranku cukup lima belas sampai dua puluh menit aja.

Segitu juga udah cukup banget! :)

Campuran Bahan Alami Dengan Masker Spirulina

Buat kamu yang pengen berkreasi dengan campuran bahan-bahan alami lainnya seperti air mawar, putih telur ayam kampung, susu murni, perasan jeruk nipis/lemon, madu.

Boleh banget kok!

Beda-beda campuran tersebut bikin sensasi hasil di wajah berbeda-beda.

Aku udah pernah coba campurin spirulina sama madu murni. Rasanya asik banget kulit wajah jadi halus mulus gitu.

Btw, Jenis wajahku kebetulan kering, jadi enak kerasanya pake campuran madu.

Kalau jenis kulit wajah kamu berminyak lebih cocok pake putih telur ayam kampung, untuk bantu menyerap minyak berlebihnya.

So, berkreasi aja sama bahan-bahan alaminya. Follow instagram @MaskerAlamiWajah deh, aku post 10 macam campuran bahan alami yang cocok buat spirulina disana.

Kalau kamu udah terlanjur beli di tempat lain semoga artikel cara pemakaian masker spirulina yang baik dan benar ini bisa bantu kamu ya.

Aku tunggu next ordernya lewat aku di web ini www.jualmaskerspirulina.com yaaa ^_^

Saved dulu aja nomor hapeku di kontak kamu :

ISA KOSWARA ( Agen Penjual Masker Spirulina )

SMS / WA / LINE +6287809000530

BBMPin: D0138578

atau klik salah satu button ini :