Harga Produk Tiens Asli Masker Wajah Spirulina Dan Vitaline Original Per Kapsul

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 BerikutHarga Produk Tiens Asli Masker Wajah Spirulina Dan Vitaline Original Per Kapsul Yang Asli !

Harga Produk Tiens Asli Masker Wajah Spirulina Dan Vitaline Original Per Kapsul
Harga Produk Tiens Asli Masker Wajah Spirulina Dan Vitaline Original Per Kapsul

 

Dari pengertian diatas bisa kita simpulkan bahwa harga memang penting adanya untuk mengukur kualitas suatu produk. Teman-teman pasti setuju kan kalau harga berbanding lurus dengan kualitas suatu produk?

Produk yang memiliki kualitas yang bagus seperti masker spirulina tiens dan vitaline tentu tidak akan dijual dengan harga yang murah. Tapi akan dijual dengan harga yang sebanding dengan kualitas yang dimilikinya.

Calon pembeli akan membandingkan harga dari berbagai sellersampai menemukan harga yang cocok. Tapi, gimana caranya tau harga yang asli? Kenapa ya seller itu jual lebih mahal? Di seller sini lebih murah. Mana harga yang asli?

Tidak usah repot-repot untuk membanding – bandingkan harga! Karena, harga bukanlah segalanya. Konsumen masa kini seperti Anda sudah pasti Smart Buyerkan?

InfoHarga Produk Tiens Asli Masker Wajah Spirulina Dan Vitaline Original Per Kapsul

Smart Buyer adalah konsumen yang sebelum membeli produk dari penjual online sebelumnya mencari informasi selengkapnya tentang si penjual.

Penjual online pasti mempunyai yang namanya history dalam penjualannya. Coba perhatikan, sudah berapa lamakah seller A berkecimpung dalam hal jual beli online, sudah banyakkah review tentang produk yang mengarah ke lapak penjual dia belum atau coba hubungi langsung kontak yang dia sediakan, rasakan saja apakah pelayanan dia cepat, ramah dan enak diajak konsultasi tidak.

Seller Online yang baik dan jujur pasti punya 3 hal utama ini biasanya: kualitas pelayanan, kecepatan merespon pesanan dan cara mengemas barang pesanan yang rapi.

Nah jadi, kalau mau beliMasker Spirulina Asli Tiensdan Vitaline mending gak perlu banding-bandingin seller lagi deh. Udah.. percaya aja samaagen masker spirulinayang satu ini. Saya maksudnya hehehe

Kenapa kamu harus percaya saya? Karena saya udah mulai berjualan produk online dari tahun 2012 dan sebelum itu saya sudah lebih dulu menjadi member aktif Distributor TIENS Indonesia sejak Tahun 2009.

History penjualan saya bisa kamu kepoin sendiri deh di social media saya dan saya jualnya online jadi jangan nyari history di apotek

Untuk hal kualitas pelayanan, kecepatan saat merespon pesanan dan cara saya mengemas barang pesanan udah gak perlu dikhawatirin. Admin Customer Service dan Bagian Pengiriman saya udah teruji kok cekatan. Langsung saja hubungi kontak di bawah ini.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

 

 

review berapa lama memakai masker wajah spirulina agar dapat hasil maksimal

Berikut adalah review berapa lama memakai masker wajah spirulina tiens agar dapat hasil maksimal.Konsultasi gratis lewat WA +6287809000530.

review berapa lama memakai masker wajah spirulina tiens agar dapat hasil maksimal

Spirulina, seperti yang sudah kita ketahui terkenal karena khasiatnya yang begitu banyak.

Sudah banyak digunakan orang sebagai suplemen untuk melawan berbagai macam penyakit.

Berbagai manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita, ternyata juga bisa juga berfungsi sebagai masker wajah.

review berapa lama memakai masker wajah spirulina tiens agar dapat hasil maksimal ??

Masker spirulina mempunyai kandungan vitamin E yang bermanfaat :

  • menghaluskan kulit
  • menyegarkan kulit
  • mengencangkan kulit
  • menghilangkan flek hitam
  • menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit wajah.

Masker spirulina membuat kulit kita bisa lebih muda dan terutama bisa menghilangkan kerutan pada garis mata juga.

hasil masker spirulina tiens

Masker spirulina ini cepat sekali menyerap pada kulit dan bereaksi lebih cepat dibandingkan masker-masker lain.

Saat pemakaian langsung berasa khasiat dari masker spirulina tersebut. Masker spirulina akan mengencangkan kulit dan akan mengangkat kulit mati.

Jadi pori-pori yang membesar akan tertutup dengan kekencangan kulit kamu.

Masker spirulina akan mengubah hidup kamu menjadi lebih cerah lagi dengan bersinarnya wajah kamu.

Sebelum memutuskan untuk membeli masker spirulina asli tiens dari www.jualmaskerspirulina.com silakan lanjutkan membaca tentang review berapa lama memakai masker wajah spirulina tiens agar dapat hasil maksimal dibawah ini.

berapa hari dapat hasildari pemakaian masker spirulina ??

Kami sarankan kamu memakaimasker spirulinasetiap hari atau cukup 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Sudah cukup agar proses hasil masker spirulina setelah pemakaian dapat segera dirasakan langsung.

hasil masker spirulina

Spirulina kapsul dari TIENS ini selain bisa dipakai jadi masker, juga dapat dikonsumsi dengan cara diminum.

Khasiat Kapsul Spirulina TIENS :

  • Melengkapi asupan gizi anak atau remaja dalam masa pertumbuhan
  • Memperkuat daya tahan tubuh terhadap radiasi bebas, khususnya mereka yang sering kali bekerja dengan telepon genggam dan komputer
  • Asupan gizi yang khusus bagi penderita diabetes
  • Memperkuat antibodi tubuh terhadap berbagai macam penyakit
  • Asupan gizi bagi yang sering stress/lelah/menjalani diet ketat

Aturan pemakaian 3×4 kapsul per hari diminum sesudah makan dengan air hangat.

Sangat diajurkan untuk mengonsumsi suplemen spirulinanya juga karena spirulina bermanfaat juga berguna untuk memperlambat proses penuaan, menyehatkan dan mempercantik kulit.

manfaat dan reaksipemakaian masker spirulina untuk jerawat

Kalau kamu memiliki masalah kulit wajah berjerawat dan punya banyak bekas jerawat yang meradang bahkan bandel banget.

Jawaban yang tepat kalau kamu memutuskan untuk membeli dan mencoba masker spirulina dari tiens.

Karena banyak manfaat dan reaksi setelah menggunakan masker spirulina jika dipakai secara rutin dan benar.

Bagaimana cara pakai masker spirulina agar hasil maksimal ??

Silahkan tonton video youtube dibawah ini yang merupakan tutorial cara pemakaian masker spirulina yang baik dan benar :

review pengalaman konsumen pakai masker spirulina

berikut ini adalah foto gambar testimoni konsumen kami yang sudah membeli masker spirulina asli dari tiens melalui WhatsApp 087809000530.

berapa lama hasil memakai masker spirulina cara pakai masker spirulina agar hasil maksimal hasil wajah setelah memakai masker spirulina hasil setelah memakai masker spirulina

Pengalaman konsumen memakai masker spirulina ini adalah real kami dapatkan secara langsung dari konsumen. Bukan editan atau manipulasi gambar.

Hasil tiap orang bisa saja berbeda-beda tergantung dari kondisi dan jenis kulit wajah masing-masing.

Silakan gunakan masker spirulina dengan cara pemakaian yang baik dan benar.

Baca cara pakai lengkapnya disini :Aturan Pakai Masker Spirulina TIENS Sesuai Anjuran

efek berbahaya memakaimasker spirulina palsu

AWAS ! HATI-HATI ! atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Agen Distributor Tiens Resmi Penjual Masker Spirulina yang menjual masker spirulina dengan harga murah tidak masuk diakal dibawah harga distributor.

PASTIKAN HANYA BELI MASKER SPIRULINA di www.JualMaskerSpirulina.com

[ AGEN RESMI PENJUAL MASKER SPIRULINA ]

agen distributor resmi penjual masker spirulina asli tiens harga termurah

DAPATKAN HARGA TERMURAH PROMO DISKON UNTUK PEMBELIAN HARI INI !!

whatsapp 087809000530 www.jualmaskerspirulina.com
KLIK DISINI untuk langsung chat di WhatsApp
line @veb3878e www.jualmaskerspirulina.com
KLIK DISINI untuk langsung chat di LINE
bbm pin DB76A3A3 www.jualmaskerspirulina.com
KLIK DISINI untuk langsung chat di BBM

JAMINAN GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET YANG DIBELI TIDAK SAMPAI DI ALAMAT SELAMA 7 HARI

Guna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah

Untuk Pemesanan Bisa Hubungi SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 (Isa Koswara) -Berikut InilahGuna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah

Guna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah
Guna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah

Masker Spirulina adalah masker untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru, sejenis ganggang yang telah hidup lebih dari 3,6 juta tahun yang lalu. Ganggang ini sangat kaya akan kandungan gizi sehingga dapat memperoleh gelar makanan super karena banyak mengandung berbagai nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh.

Spirulina (ganggang) banyak mengandung zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga,betakaroten, asam amino esensial, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya dapat ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan.

Kandungan gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial pada tuk menjaga kesehatan dan juga kelembaban sel kulit dan otot.
Spirulina juga memilliki kandungan nutrisi tertinggi didunia dimana nutrisi 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran , sehingga kandungan nutrisi 1 butir kapsul spirulina sama efektifnya dengan setengah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan.

Masker Spirulina adalah masker dengan bahan dasar Antrospira sp. berkualitas tinggi yang dapat terlihat dari warna yang gelap pada setiap butir spirulina dan pemerataanwarna yang teratur sehingga dapat menjamin nutrisi yang terkandung di dalamnya (ciri-ciri spirulina yang baik untuk digunakan akan terlihat dengan semakin gelap warna hijau pada kapsul dan pemerataanwarna yang merata pada kapsul tersebut).

Berikut Sedikit Tentang Guna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah

  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memberi nutrisi pada kulit wajah
  • Memperhalus tekstur kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit
  • Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan kerutan diwajah
  • Menghilangkan flek hitam

Demikian penjelasan tentang Guna Masker Spirulina Jika Dipakai Di Wajah yang dapat kami sampaikan.Jika anda berminat untuk membeli masker spirulina Tiens. Segera hubungi kontak di bawah selaku agen resmi masker spirulina Tiens di indonesia untuk informasi lengkap seputar produk , harga masker spirulina dan cara pemesanan.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

Cari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli

Pesan Online atau COD SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 (Isa Koswara) –Cari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli

Cari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli
Cari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli

Cari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli dan Murah?Anda sedang mencari masker spirulina ini yang memiliki manfaat sangat baik untuk wajah Anda ? sebelumnya Anda tentu sudah mengetahui manfaat dari masker spirulina. Untuk anda yang sedang mencari masker spirulina kami menjual masker spirulina yang asli dan murah. Kenapa anda harus membeli di tempat kami? karena pada saat ini sudah banyak beredarmasker spirulina yang palsu di pasaran. Anda tentu mengetahui bagaimana efek dari penggunaanproduk yang palsu? Produk palsu yang bila tetap digunakan akan memberikan efek yang buruk untuk kesehatan dalam dan luar tubuh anda. Maka dari itu anda harus lebih telitilagi sebelum membeli apapun. Jika anda membeli di tempat kami maka anda akan mendapatkan masker spirulina yang asli, karena kami memang hanya menjual yang asli.

Jika Anda SedangCari Tempat Jual Grosir Masker Spirulina Asli ? Disinilah Tempatnya

Kami menjadi tempat menjualspirulinaini murah karena kami memang menjadi distributor langsung dari Perusahaan TIENS Indonesia. Jadi masker yang kami jual sudah pasti asli dan aman untuk Andagunakan. Jika Anda menggunakan produk yang asli maka Anda akan mengetahui manfaatnya dari penggunaan produk ini.Dengan rutin menggunakan masker ini bisa membantu mewujudkan kecantikan Anda. Tidak ada efek ketergantungan yang disebabkan oleh masker ini dan efek negatif lainnya. Karenamasker spirulina ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi semua orang tentu akan bisa menggunakan masker spirulina ini.

Seperti yang telah kami katakan di atas tempat grosir kami menjual masker spirulina asli, karena kami distributor langsung. Harga-harga yang kami tawarkan tentu akan jauh lebih murah jika dibandingkan di tempat lain. Harga yang murah kami tawarkan tanpa mengurangi kualitas dari masker spirulina ini. Jika anda berminat untuk membelinya maka anda bisa langsung memesan di tempat kami. Perlu anda ketahui juga bahwa masker spirulina ini diproduksi dengan stok terbatas, ada jadwalnya sendiri untuk memproduksinya. Jadi jangan sampai anda kehabisan dan anda tidak bisa merawat wajah anda.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

 

3 Fungsi Utama Masker Ganggang Spirulina

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 Berikut Inilah 3 Fungsi Utama Masker Ganggang Spirulina Bagi Kulit. Yuk, Kita Simak!

3 Fungsi Utama Masker Ganggang Spirulina
3 Fungsi Utama Masker Ganggang Spirulina

Masker spirulina adalah salah satu cara yang dapat digunakan serta alami yang bisamembuat wajah selalu lebih muda dan cerah. Memilih ganggang spirulina tentu menjadi pilihan yang sangat tepat, karena dengan memilih ini kesehatan anda juga akan tetap terjaga. Ketika kita memilih solusi untuk mewujudkan kecantikan kita harus benar-benar melakukan aksi nyata. Kesalahan memilih solusi tentu akan memberikan dampak yang buruk untukkesehatan kulit anda.

Berikut3 Fungsi Utama Masker Ganggang Spirulina :

Mencerahkan kulit

Memiliki kulit yang cerah sudah tentu menjadi pilihan banyak orang terutama bagi wanita. Kulit yang cerah ini akan menjadi bukti jikakulit anda memang kulit yang sehat. Jadi tak salah jika banyak wanita yang mendambakan memiliki kulit yang cerah.

Menghilangkan flek hitam

Setiap wanita tentu akan merasa sebal jika memiliki masalah seperti flek hitam yang menempel di kulit wajahnya. Flek hitam ini menjadi masalah kulit wajah yang cukup sulit untuk diatasi. Kesulitan itu ternyata bisa dengan mudah kita diatasi hanya dengan memanfaatkan ganggang spirulina ini.

Meratakan warna kulit

Terkadang setiap orang sudah tentu memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Warna kulit yang berbeda-beda ini juga sering di alami oleh orang yang tidak merata warna kulitnya. Untuk memiliki kulit dengan warna yang merata anda bisa memanfaatkan dengan menggunakan ganggang spirulina.

Nah itulah sedikitmanfaat masker ganggang spirulina herbalyang bisa Anda ketahui. Pilihlah cara yang tepat untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda. Solusi yang paling tepat untuk mengatasi Permasalahan kulit wajah anda ya dengan memanfaatkan ganggang spirulina. Solusi yang paling aman yang di buat dengan menggunakan bahan-bahan Herbal dan yang terpenting sangat aman untuk anda coba sebagai solusi bagimasalah kulit wajah anda. selamat mencoba dan buktikan manfaatnya, kunci untuk bisa mendapatkan kulit yang bersih maka anda harus menggunakannya secara rutin.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

 

Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 – Berikut Inilah Beberapa Mengenai Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina

Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina

Masker spirulina ini terbuat dari ganggang biru hijau yang termasuk kedalam bahan herbal organik. Sehingga memberikan efek yang baik dan aman untuk kesehatan kulit kita. Tidak seperti perawatan yang memakai bahan kimia diluaran yang sering kita jumpai. Oleh karena itu cukup pakai perawatan dengan bahan herbal dan yang mudah dapatkan. Seperti mencampurkan bahan madu, susu, jeruk nipis dan juga putih telur. Masker spirulina cocok untuk menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah anda.

Ini adalah kumpulan testimoni pelanggan yang kami terima dari kiriman dari Konsumen. Testimoni ini bersifat sukarela tidak ada unsur paksaan atau kecurangan yang direkayasa oleh kami sebagai penjual (Jual Masker Spirulina Asli Tiens Harga Murah Kualitas Terbaik.

Berikut Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina :

Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina
Kumpulan Foto Pelanggan Pemakai Masker Spirulina

Disclaimer :
Hasil yang didapat tiap konsumen berbeda-beda, disesuaikan dengan kondisi jenis kulit serta cara penggunaan masker

testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina
testimoni masker wajah spirulina

 

Disclaimer :
Hasil yang didapat tiap konsumen berbeda-beda, disesuaikan dengan kondisi jenis kulit serta cara penggunaan masker

Penggunaan masker wajah spirulina ini sangatlah mudah. Sederhana sekali Anda cukup menggunakan masker ini dirumah. Sebelum pemakaian jangan lupa untuk membersihkan kulit wajah dengan cuci muka. Setelahnya barulah mengoleskan masker spirulina ke seluruh bagian wajah. Tunggu kira kira15 atau 20 menit sampai mengering. Saat mengering anda akan merasakan sensasi kulit wajah serasa ditarik dan kencang.

Kami melayani pengiriman paket via jasa ekspedisi JNE dari kota bandung. Segera pesan masker spirulina sekarang dan dapatkan bonus kuas masker dan potongan harga.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

 

 

7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 Berikut Inilah 7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina. Penasaran ? Yuk, Kita Simak!

7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina
7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina

 

Spirulina, seperti yang telah kita ketahui terkenal dengan julukannya sebagai “superfood”, dan sering digunakan banyak orang sebagai suplemen untuk membasmi berbagai macam penyakit, dan berbagai manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita, ternyata juga bisa berfungsi menjadimasker wajah.

Masker spirulina mempunyai kandungan vitamin E yang bisa menghaluskan kulit, mengencangkan, menyegarkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan juga menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit. Masker spirulina membuat kulit kita bisa lebih muda lagi dan terutama kerutan pada garis mata bisa hilang.

Masker spirulina ini cepat sekali menyerap pada kulit dan akan bereaksi lebih cepat dibandingkan masker-masker lain. Saat pemakaian langsung berasa kasiat dari masker spirulina tersebut. Masker spirulina bakal mengencangkan kulit dan akan mengangkat kulit mati sehingga pori-pori yang membesar dan akan tertutup dengan kekencangan kulit anda. Masker spirulina akan mengubah hidup anda lebih cerah lagi dengan bersinarnya wajah anda.

Berikut Sedikit Informasi Mengenai7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina

Kandungan yang Terkandung Dalam Masker Spirulina :

  • Vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E pada spirulina 3X lebih besar daripada Gandum)
  • Klorofil (berfungsi untuk membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit)
  • Phycocyanin (berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit)
  • Carotenoids (berfungsi untuk mencerahkan kulit)
  • GLA (berfungsi untuk menyeimbangkan sistem hormonal dalam menghilangkan keriput)
  • Kandungan mineral (berfungsi untuk menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang metabolisme)
  • Nicotinic Acid (berfungsi untuk mencegah bekas jerawat)Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina :

    Tahukan Anda, bahwa masker spirulina ini mempunyai banyak fakta mengenaimanfaat bagi kulit. Berikut beberapa fakta tersebut :

    1. Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda
    2. Menghaluskan kulit Mencegah dan mengatasi jerawat
    3. Memudarkan noda jerawat
    4. Mencegah flek hitam
    5. Mencegah penuaan dini
    6. Mengurangi kerutan halus
    7. Mengecilkan ukuran pori-pori kulit

    Itulah 7 Fakta Menarik Seputar Masker Spirulina, jika anda berminat untuk membeli masker spirulina Tiens. Jika anda ingin bertanya seputar Masker Spirulina Tiens di indonesia untuk informasi lengkap seputar produk , harga masker spirulina dan cara pemesanan hubungi kami dengan kontak di bawah ini.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

 

 

Inilah Cara Penggunaan Masker Spirulina Tiens

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 – BerikutInilah Cara Penggunaan Masker Spirulina TiensUntuk Jerawat Yang Benar

Inilah Cara Penggunaan Masker Spirulina Tiens
Inilah Cara Penggunaan Masker Spirulina Tiens

Anda pastinyasudah mengetahui apa manfaat dari masker spirulina ini. tetapi masih banyak orang yang belum mengatahui bagaimana cara pemakaian masker spirulina tiens. Padahal masker ini memberikan banyak sekali manfaat yang membantu untuk mencerahkan serta mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Tak heran jika banyak orang yang memilih menggunakan masker ini.

Masih bingung bagaimana cara pemakaian masker spirulina ini ? janganlah risau, karena kami memiliki sedikit tutorial tentang bagaimana cara membuatnya secara benar agar hasil yang didapat lebih maksimal dan juga mudah untuk diikuti. Simak tahapan-tahapan di bawah ini dengan benar :

Berikut Inilah Cara Penggunaan Masker Spirulina Tiens

Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens :

1. Siapkan 1 sendok putih telur (kocok lepas terlebih dahulu) atau 1 sendok susu sapi murni (boleh UHT, tidak butuhdikocok) dan masukkan ke dalam mangkuk kecil. Jika tidak bisa pakai air putih bersih saja.
2. Masukkan 1-2 kapsul Spirulina Tiens, lalu aduk sampaimerata.
3. Oleskan ke wajah Anda sampaimerata dan tunggu 20-30 menit.
4. Bilas dan bersihkan wajah menggunakanair hangat.
5. Gunakan sehari sekali sebelum tidur dan perhatikan perubahan wajah anda dalam seminggu

Selain itu Spirulina Tiens juga dapat dikonsumsi dengan cara diminum, berbagai khasiatnya antara lain:
melengkapi asupan gizi anak atau remaja dalam masa pertumbuhan
memperkuat daya tahan tubuh terhadap radiasi bebas di alam, khususnya mereka yang sering kali bekerja dengan telepon genggam, komputer
asupan gizi yang khusus bagi penderita diabetes
memperkuat antibodi tubuh terhadap berbagai macam penyakit
asupan gizi bagi yang sering stress/lelah/menjalani diet ketat.
Aturan pemakaian 3×4 kapsul per hari diminum sesudah makan dengan air hangat.

Sangat diajurkan untuk mengonsumsi suplemen spirulinanya juga karena spirulina bermanfaat juga untuk memperlambat proses penuaan,menyehatkan dan mempercantik kulit. Pesan sekarang juga melewati kontak dibawah ini!

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

Cara Pemakaian Masker Ganggang Spirulina Asli Dari Tiens Untuk Jerawat Yang Benar

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 – Cara Pemakaian Masker Ganggang Spirulina Asli Dari Tiens Untuk Jerawat Yang Benar

Cara Pemakaian Masker Ganggang Spirulina Asli Dari Tiens Untuk Jerawat Yang Benar
Cara Pemakaian Masker Ganggang Spirulina Asli Dari Tiens Untuk Jerawat Yang Benar

Masker Spirulina Tiens adalah produk spirulina terbaik yang di produksi dengan menggunakan teknologi terbaik dan tentunya bahan-bahannya menggunakan 100% spirulina asli tanpa campuran zat kimia berbahaya. Masker spirulina Tiens ini juga sudah diakui keampuhannya untuk masker wajah yang aman. Cara pemakaianmasker spirulina ini sangat mudah dan gampang untuk di praktekan karena hanya membutuhkan waktu dan peralatan yang sedikit .

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara pemakaian masker spirulina ini jangan risau, karena kami memiliki sedikit tutorial tentang bagaimana cara membuatnya secara benar agar hasil yang didapat lebih maksimal. Simak tahapan-tahapan di bawah ini dengan benar :

Tips Cara Pemakaian Masker Ganggang Spirulina Asli Dari Tiens Untuk Jerawat Yang Benar

Cara untuk membuat masker spirulina asli tiens adalah sebagai berikut:

Buka 2-3 butir kapsul spirulina (Spirulina yang dijual di pasaran biasanya berbentuk kapsul) dan tuangkan isinya ke dalam mangkok kecil atau wadah.

Campurkan dengan putih telur (disarankan menggunakan telur ayam kampung), kira-kira 2-3 sendok makan, atau bisa juga dengan menggunakan susu murni UHT kira-kira 2 sendok makan. Apabila Anda alergi dengantelur atau susu, bisa juga digantikan dengan menggunakan air hangat.

Aduk hingga benar-benar merata hinggaagak kental dan berbentuk seperti gel.

Oleskan pada wajah secara merata dan menyeluruh (sebelum dioleskan, wajah harus sudah dibersihkan terlebih dahulu, jangan ada sisa produk kosmetik yang tertinggal ataupun debu, minyak maupun kotoran).

Biarkan selama 20-30 menit agar masker spirulina lebih meresap pada kulit wajah.

Bilas wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

Tips dan saran:

Dianjurkan untuk menggunakan masker spirulina minimal 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Sangat diajurkan untuk mengonsumsi suplemen spirulinanya juga karena spirulina bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan,menyehatkan dan mempercantik kulit. Pesan sekarang juga melewati kontak dibawah ini!

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

Cara Pakai Masker Wajah Ganggang Spirulina Asli Tiens Yang Benar

SMS/WA/LINE +6287809000530 BBM Pin:D0138578 – Cara Pakai Masker Wajah Ganggang Spirulina Asli Tiens Yang Benar Dan Mudah Tentunya. Yuk, Kita Bahas!

Cara Pakai Masker Wajah Ganggang Spirulina Asli Tiens
Cara Pakai Masker Wajah Ganggang Spirulina Asli Tiens

 

Untuk mendapatkan wajah menawan banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk pergi ke klinik kecantikan dan ada juga yang sampai menggunakan produk produk yang tidak jelas asal usulnya, mulai dari komposisi, sertifikasi, izin edar dll. Tetapi buat anda yang membaca tulisan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan wajah anda dan anda tidak perlu merasa ragu lagi dengan kualitas dan legalitas produk ini. Karena terbuat dari bahan bahan herbal yang dijamin aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.. Berikut cara-cara menggunakan masker spirulina Tiens yang baik dan benar ini :

Masih bingung bagaimana caranya pakai masker spirulina ini ? jangalah bingung, karena kami memiliki sedikit cara tentang bagaimana cara membuatnya secara benar agar hasil yang didapat lebih maksimal. Simak tahapan-tahapan di bawah ini dengan benar :

Tips Cara Pakai Masker Wajah Ganggang Spirulina Asli Tiens Yang Benar

Hal pertama yang Anda lakukan adalah persiapan diri, persiapkan diri dahulu untuk menghindari beberapa hal yang tidak diinginkan ada baiknya anda menggunakan pakaian sederhana, ikat rambut secara benar agar tidak ke wajah.

Cara Pakai Masker Spirulina

Cucilah terlebih dahulu wajah anda dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Hal ini wajib anda lakukan karena berfungsi untuk membuang kotoran , debu , minyak atau bekas make up supaya tidak menghalangi masker yang akan melakukan perawatan ke wajah, selain itu mencuci muka sebelum menggunakan masker akan membuka pori-pori wajah anda menjadi terbuka.

Oleskan masker keseluruh wajah (selain mata dan bibir atau bisa juga ke daerah punggung).

Diamkanselama 20-30 menit agar masker spirulina meresap pada kulit wajah dan mengering.

Bilas wajah dengan air hangat terlebih dahulu lalu menggunakan air dingin setelah itu bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

Itulah cara pakai masker wajah ganggang spirulina asli tiens yang benar, jika anda berminat untuk membeli masker spirulina Tiens. Segera hubungi kontak di bawah selaku agen resmi masker spirulina Tiens di indonesia untuk informasi lengkap seputar produk , harga masker spirulina dan cara pemesanan.

Hubungi kami melalui SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)